Ragam Hand Bag Park Min Young dalam Drakor Forecasting Love and Weather

Park Min Young/Foto: Instagram @Forecastingloveand weather

mode

Ragam Hand Bag Park Min Young dalam Drakor Forecasting Love and Weather

Rabu, 16 Februari 2022 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Drama Korea terbaru dari Netflix yang berjudul Forecasting Love and Weather mencuri perhatian penggemar drakor. Selain karena setting cerita yang berbeda, karena menampilkan lembaga cuaca, penampilan bintang utama atau lead female Park Min Young juga mencuri perhatian.

Seperti biasa, fashion drama Korea kerap memanjakan mata. Kali ini yang menjadi fokus perhatian ialah dalam berbagai kesempatan tampak Park Min Young yang memerankan analis cuaca bernama Jin Ha Kyung berganti-ganti hand bag. Mulai dari warna lembut seperti putih hingga bold yakni hitam dan coklat caramel.

Penasaran model dan merek hand bag yang dikenakan Park Min Young, berikut Cantika merangkumnya untuk Anda.

1. Top handle dari Salvatore Ferragamo

Top handle dari Salvatore Ferragamo/Foto: Instagram/K-Drama Fashion

Episode 1 adegan dimulai dengan persiapan tunangan Jin Ha Kyung yang sudah sangat mepet, sementara ia juga dihadapkan dengan pekerjaan yang membutuhkan fokus lebih. Dalam episode ini Jin Ha Jyung mengenakan hand bag model top handle dari brand asal Italia Salvatore Ferragamo.

Tas dengan warna hitam yang elegan dikenakan dengan blazer warna coklat dan pants hitam ini dibanderol seharga Rp 33 jutaan. Benar yang banyak orang bilang, warna hitam tak pernah salah.

2. Boston medium dari Margesherwood

Brown plain dari Margesherwood/Foto: Instagram/K-Drama Fashion

Dalam episode 1 dan 2 saat Jin Ha Kyung memergoki tunangannya yang berselingkuh di apartemen mereka, tampak Jin Ha Kyung memakai tas series Boston Medium warna brown plain dari merek Margesherwood.

Tas yang dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan ini serasi dengan busana Jin Ha Kyung yakni setelan blazer warna coklat. Model slingnya bisa disampirkan di pundak atau dipegang.

3. White leather dari Tod's

White leather dari Tod's/Foto: Instagram/K-Drama Fashion

Memasuki episode 2, masa-masa Jin Ha Kyung sedang belajar move on dari tunangannya, ia memakai hand bag model white leather dari merek Tods. Sling hand bag ini terdiri dua macam bisa dipegang atau disampirkan di pundak.

Warna off white yang lembut membuat tas ini juga serasi dipadukan dengan busana Jin Ha Jyung yang sedang mengenakan setelan warna khaki.

4. Tote bag dari Fontana Milano

Tote bag dari Fontana Milano/Foto: Instagram/K-Drama Fashion

Dalam teaser episode 3 yang tayang akhir pekan ini, Jin Ha Kyung tampak terburu-buru karena terlambat masuk kantor. Ia mengenakan kemeja stripes warna biru muda yang dipadukan tote bag dari Fontana Milano.

Melansir dari Instagram Korean Drama Fashion, tote bag warna coklat caramel ini menjadi tas dengan harga tertinggi yakni Rp 53 jutaan.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung. Jin Ha Kyung digambarkan sebagai perempuan yang cerdas dan sangat terorganisir melakukan segalanya. Jin Ha Kyung tidak ingin lagi terlibat dalam hubungan asmara di tempat kerja setelah mengalami patah hati yang mendalam.

"Dia sangat dingin, sangat ketat terhadap peraturan, dia bukan karakter yang sangat populer. Pekerjaan adalah yang terpenting untuknya. Saya pikir itu adalah salah satu alasan mengapa dia dicampakkan oleh pacarnya," kata Park Min Young.

Forecasting Love and Weather karya sutradara Cha Young Hoon mulai tayang malam ini, Sabtu, 12 Februari 2022 di Netflix. Selain Song Kang dan Park Min Young, drama komedi romantis ini juga akan dibintangi Yoon Park sebagai Han Ki Joon dan Yura Girl's Day sebagai Chae Yoo Jin.

Kalian suka model hand bag yang mana?

Baca: Forecasting Love and Weather Sudah Tayang, Park Min Young Merasa Kesulitan

INSTAGRAM KOREAN DRAMA FASHION