Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ramalan bintang 24 November 2023 telah hadir dengan Matahari dan Mars memasuki Sagitarius. Saatnya bepergian, menikmati momen menyenangkan dan menemukan petualangan di mana pun. Sebelumnya, yuk simak ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya memperbarui daftar keinginanmu, Aries. Mars memasuki Sagitarius dengan sangat mengisi sifat petualang Anda. Mencoba hal baru tidak harus mahal. Anda dapat menghadiri konser band rock atau bergabung dengan grup Meetup. Bergabunglah dengan seorang teman dan gunakan pembuat perburuan dan bertujuan untuk melakukan berbagai hal dalam perjalanan sederhana. Anda dapat mengakhiri tahun dengan penuh semangat dengan banyak foto keren untuk diposting di media sosial Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini musimnya, Taurus, dan sifat kepedulian empati Anda dapat disalurkan untuk membantu orang lain. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk memulai karena Mars memasuki Sagitarius yang menyoroti keinginan Anda untuk beramal. Anda bisa memulainya dengan orang-orang yang Anda kenal secara pribadi dengan menjadi penasaran dan mempelajari apa yang terjadi dalam kehidupan mereka. Jika Anda memiliki bisnis, Anda dapat menjadi sukarelawan untuk mengadakan acara pengumpulan mainan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan atau membeli barang untuk disumbangkan ke organisasi nirlaba untuk menyimpan barang-barang. Ada banyak hal keren untuk dilakukan; buatlah daftar dan pilih yang paling Anda sukai.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Berkomitmen pada suatu tujuan? Ya kamu bisa! Mars memasuki Sagitarius membawa perhatian pada sektor komitmen Anda, dan ada banyak hal yang membuat Anda bersemangat. Wajar jika Anda memberikan segalanya dan menunjukkan dukungan terhadap sesuatu yang Anda yakini. Mars dapat membantu Anda untuk tetap kuat dalam menghadapi kesulitan atau alasan untuk menyerah. Fokus pada apa yang penting dan mengapa Anda ingin mencapai hasil akhir sampai Anda menyelesaikannya sampai akhir.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pindahlah Mel Robbins, Anda siap untuk memulai hidup Anda, dan Anda tidak harus melakukannya pada malam tahun baru. Mars memasuki Sagitarius memotivasi Anda untuk melakukan perbaikan penting dalam hidup. Anda bisa mulai berolahraga dan makan lebih sehat. Mungkin Anda ingin bangun satu jam lebih awal di pagi hari untuk menyaksikan matahari terbit dan bermeditasi sebelum berangkat kerja. Latih kesadaran dan lacak kemajuan Anda dalam jurnal untuk mengukur seberapa jauh kemajuan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."