ARMY Siap-Siap Kangen, RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Segera Wajib militer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Anggota BTS, Jin, RM, V, Jimin, SUGA, J-Hope dan Jungkook. Instagram.com/@bts.bighitofficial

Anggota BTS, Jin, RM, V, Jimin, SUGA, J-Hope dan Jungkook. Instagram.com/@bts.bighitofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Empat personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni pemimpin RM, Jimin, V, dan Jungkook bersiap memulai wajib militer mereka mengikuti jejak tiga rekan mereka yang sudah menjalankan tugas terlebih dulu. “Kami mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah mulai mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memenuhi tugas militer mereka,” kata BigHit Music seperti disiarkan Yonhap, Rabu 22 November 2023.

Agensi mengatakan akan memberikan kabar terbaru mengenai pendaftaran RM, Jimin, V dan Jungkook. Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diharuskan menjalani wajib militer selama sekitar dua tahun.

Keempat personel BTS diizinkan untuk menunda dinas militer mereka hingga akhir tahun saat berusia 30 tahun, berdasarkan undang-undang wajib militer yang direvisi pada tahun 2020.

Jika mereka memilih untuk tidak menunda wajib militer, seperti yang dilakukan Jin, J-Hope, dan Suga, maka keempatnya akan mendaftar wajib militer ketika diberitahu oleh pihak militer.

Pendaftaran mereka kemungkinan besar akan dilakukan pada akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun depan. BTS berharap dapat bersatu kembali sebagai sebuah grup pada 2025, ketika semua personel grup telah menyelesaikan wajib militer mereka.

“Kami meminta kalian untuk terus mendukung dan mencintai RM, Jimin, V dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dalam keadaan sehat,” tulis agensi.

Wah, ARMY harus siap siap kangen nih.

Pilihan Editor: Selamat, Jungkook BTS dan TXT Raih Penghargaan di MTV Europe Music Awards 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."