Sering Quality Time, Kulik 4 Gaya Fashion Irish Bella saat Bermain dengan Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah isu perceraian Irish Bella dengan sang suami. Ammar Zoni, wanita kelahiran 1995 ini sering mengunggah kebersamaannya dengan kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar melalui akun Instagram pribadinya.

Meskipun hanya bermain sederhana bersama buah hati, Irish Bella tetap tampil menawan dengan pilihan fashionnya. Yuk kita kulik empat gaya fashion Irish Bella saat bersama sang anak:

1. Dress dengan Warna Ungu yang Beragam

Saat berlibur bersama kedua buah hati ke sebuah vila, Bella mengenakan kaus hitam lengan panjang lalu dipadu dress tali strip yang panjangnya hingga mata kaki. Hal yang menarik dari dress Bella adalah adanya perpaduan rapi dari empat warna ungu yang memiliki shade yang berbeda. Dari dada hingga kaki diurutkan dari warna ungu paling terang hingga gelap. Untuk melengkapi penampilan, Bella mengenakan jilbab dan kacamata hitam. Sedangkan kedua anaknya, Air dan Amala secara bertolak belakang memakai setelan baju warna hitam dan putih.

2. Bersama Amala dengan Kaus Garis

Irish Bella mengunggah salah satu fotonya bersama putrinya Amala. Keduanya tampak memakai pakaian yang nyaman. Bila Amala mengenakan dress kerah warna jingga dengan motif kelinci. Maka Irish Bella mengenakan kaus garis hitam putih yang dipadu dengan manset dan jilbab hitam. Untuk bawahannya Bella mengenakan celana kargo warna krem.

3. Berenang bersama Anak dan Keluarga

Bella dan kedua anaknya berlibur ke kolam renang bersama sang ayah dan adik dengan tampilan kasual, yaitu kemeja kerah putih serta celana dan jilbab warna krem. Untuk menambah hiasan, Bella mengenakan bros bunga yang difungsikan menjadi anting dengan dikaitkan ke dekat telinga dari luar. Air mengenakan kaus biru tua dengan motif abstrak sedangkan Amala mengenakan pakaian renang warna pink dengan motif bunga.

4. Jalan Pagi dengan Piyama Satin

Ketika melakukan staycation bersama Air dan Amala di sebuah vila, Bella tampak mengajak keduanya bermain untuk jalan pagi. Bella mengenakan jilbab instan krem dengan baju tidur satin yang sepadan dengan warna jilbabnya. Air mengenakan pakaian motif biru dan putih yang dipadu dengan celana biru, sedangkan Amala mengenakan setelan baju warna pink muda.

Pilihan Editor: Saat Para Selebriti Berbusana India di Ulang Tahun Sonny Septian, Gaya Irish Bella Curi Perhatian

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."