Saat Para Selebriti Berbusana India di Ulang Tahun Sonny Septian, Gaya Irish Bella Curi Perhatian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 12 September yang lalu, aktor Sonny Septian merayakan ulang tahunnya yang ke-37 dengan pesta megah berkonsep nuansa India. Acara tersebut menjadi sorotan karena dihadiri oleh beberapa artis ternama yang tampil memukau dengan busana ala India. 

Berikut ini adalah gaya 4 artis yang ikut meramaikan ulang tahun Sonny Septian:

1. Fairuz A. Rafiq

Sang istri, Fairuz A. Rafiq, terlihat sangat antusias dalam momen ini. Ia membagikan banyak momen kebahagiaan di akun Instagramnya, semuanya dalam balutan busana ala India dengan nuansa hitam dan emas. Fairuz juga memperkaya penampilannya dengan aksesoris seperti hiasan kepala berbentuk mahkota dan kalung. Henna bewarna putih yang ia kenakan semakin menambah pesona busananya.

2. Irish Bella

Irish Bella, dalam postingannya pada tanggal 13 September, tampil memukau dengan kain sari berwarna pink yang dipenuhi beads. Ia juga mengenakan hijab warna senada yang melengkapi penampilannya dengan elegan. Tak hanya itu, Irish Bella menambahkan kilau dengan perhiasan di kepala dan beberapa gelang yang senada dengan busananya.

3. Ashanty

Ashanty juga tidak ketinggalan dalam mengabadikan momen tersebut dengan membagikan reel Instagram. Dalam rekaman tersebut, Ashanty mengenakan kain sari berpadu warna orange dan pink yang dipadukan dengan riasan wajah flawless. Aksesoris seperti anting dan beberapa cincin di jarinya menambah kesan mewah dalam penampilannya.

4. Kartika Putri

Kartika Putri ikut memeriahkan pesta tersebut dengan membagikan reel Instagram pada tanggal 13 September. Dalam rekaman tersebut, ia terlihat menawan dengan busana kain sari berwarna cokelat. Penampilannya semakin sempurna dengan aksesoris di kepala dan kalung yang dipilihnya.

Pesta ulang tahun Sonny Septian yang bernuansa India ini memang menjadi sorotan banyak orang, terutama karena penampilan anggun dan megah dari para artis yang menghadirinya. Semua tamu undangan turut merayakan momen bersejarah ini, dan berbagi kebahagiaan melalui akun Instagram masing-masing. 

Pilihan Editor:  Gaya Artis di Launching Brand Fashion Shireen Sungkar, dari Irish Bella hingga Zaskia Adya Mecca

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."