Main di Film Babygirl, Nicole Kidman Berperan sebagai CEO yang Selingkuh dengan Intern

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicole Kidman saat menghadiri premier film Being the Ricardos di Sydney, Australia, pada 16 Desember 2021. Foto: Instagram/@nicolekidman

Nicole Kidman saat menghadiri premier film Being the Ricardos di Sydney, Australia, pada 16 Desember 2021. Foto: Instagram/@nicolekidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nicole Kidmandan bakal membintangi film Babygirl. Dalam film besutan sutradara asal Belanda Halina Reijn itu, Kidman akan beradu akting dengan aktor Antonio Banderas.

Babygirl menceritakan kisah seorang CEO yang kuat (Nicole Kidman) yang memulai perselingkuhan dengan seorang pekerja magang alias intern yang jauh lebih muda dan karismatik (Harris Dickinson).

Antonio Banderas berperan sebagai suami dari karakter yang diperankan Nicole Kidman, sementara Sophie Wilde berperan sebagai asisten yang mengawasi pertemuan tersebut. Jean Reno tampil sebagai eksekutif bisnis saingan.

Film Babygirl dijadwalkan syuting pada bulan Desember ini di New York.

Babygirl menandai kolaborasi kedua antara distributor film A24 and Reijn setelah Bodies Bodies Bodies (2022), sebuah film yang memenangkan indie box office yang dibintangi Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Rachel Sennott and Pete Davidson. A24 juga menjadi debut Rejin sebagai sutradara di film Instinct (2019).

David Hinojosa dari 2AM akan menjadi produser bersama Reijn dari Man Up Film dan A24, yang mendanai proyek tersebut. Julia Oh, Zach Nutman dan Christine D'Souza Gelb dari 2AM akan berperan sebagai produser eksekutif.

Sebagai informasi, Nicole Kidman adalah pemenang Oscar berkat perannya di The Hours dan pemenang Emmy untuk film Big Little Lies.bBaru-baru ini, dia muncul dalam drama Viking yang disutradarai Robert Eggers The Northman dan miniseri yang ditayangkan HBO Nine Perfect Strangers. Kidman juga akan kembali berperan sebagai Ratu Atlanna dalam sekuel DC mendatang Aquaman and the Lost Kingdom.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Film The Creator, Tim Produksi Kunjungi 8 Negara dan Ada Lagu Indonesia

ANTARA | VARIETY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."