Curhat Rahmania Astrini jadi Pembuka Konser Coldplay: Rasa Syukur yang Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rahmania Astrini. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

Rahmania Astrini. Foto: Instagram/@rahmaniaastrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sehari setelah penampilannya menjadi pembuka konser Coldplay di Jakarta, Rahmania Astrini mengungkapkan isi hati dia lewat akun media sosial resminya. Selain mengatakan momen ini seperti mimpi jadi kenyataan, dia juga bersyukur diberi kesempatan ini.

"a literal dream come true (benar-benar mimpi jadi kenyataan) sampai detik ini my body is still overflowing with joy (tubuh saya dipenuhi kebahagiaan)," tulisnya di Instagram, Kamis, 16 November 2023.

Penyanyi yang akrab disapa Astri itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada Coldplay.

"I'd like to give my biggest thank you to @coldplay this mean the whole world to me. I had the best night of my life (saya ingin menghaturkan terima kasih terbesar saya kepada Coldplay. Kesempatan ini sangat berarti dalam hidup saya. Saya memiliki malam terbaik)," ujarnya.

Astri juga mengatakan dia ingin menjadi penampil seperti Coldplay yang membawa kebahagiaan untuk ratusan hingga ribuan orang yang mendengar musiknya.

Selanjutnya, Astri mengucap rasa syukur lagu terbarunya bisa didendangkan di panggung konser Coldplay yang berlokasi di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Sangat bersyukur juga single terbaruku, Someday, somewhere, someplace, somehow, bisa pertama kali aku nyanyiin kemarin di GBK," ucap perempuan kelahiran asal Amerika Serikat itu.

Tak lupa, dia berbagi rasa sebelum dan saat tampil menjadi penampil pembuka konser Coldplay.

"Geter banget dengkul, sesek banget dada, keringet dingin sekujur badan, tapi semua bener-bener ilang begitu naik panggung karena adanya rasa syukur yang luar biasa besarnya," imbuh perempuan asal Bandung itu.

Dia menutup curahan hatinya dengan menguntai rasa terima kasih kepada tim dan semua pihak yang telah membantu penampilannya, para penonton konser, keluarga, serta para penggemarnya.

Rahmania Astrini diketahui tampil satu jam sebelum Coldplay manggung. Dia membawakan enam lagu dengan genre RnB termasuk Butterfly. Di penampilan itu, dia memakai gaun dan blazer hitam rancangan Harry Halim. Untuk makeup, dia mempercayakan kepada penata rias Bubah Alfian.

Pilihan Editor: 8 Fakta Menarik Rahmania Astrini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."