Tetap Modis di Musim Hujan, Simak 8 Padu Padan Sweater dan Rok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan mengenakan sweater dan rok. Foto: Freepik.fom/Wayhomestudio

Ilustrasi perempuan mengenakan sweater dan rok. Foto: Freepik.fom/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sweater salah satu busana andalan di musim hujan. Selain berlengan panjang, bahan sweater yang menghangatkan tubuh jadi pertimbangan utama saat aktivitas di tengah musim hujan. Bicara soal padu padan sweater, baju hangat ini bisa dipasangkan dengan rok. Pilihan roknya bisa bervariasi dari model lipit, asimetris, hingga pensil. Yuk kita simak, beberapa mix and match yang bisa menginspirasi tampilan di musim hujan mendatang.

1. Sporty Look

Padukan sweater zip-up bermotif atau polos dengan rok pensil selutut corak kotak-kotak untuk tampilan sporty. Kamu juga bisa melengkapi penampilan dengan sneakers.

2. Bold dengan Corak

Kebalikan dari tampilan monokrom, jika kamu ingin tampil lebih berani cobalah tidak terpaku pada satu pola saja. Karena beberapa pola dengan skema warna yang sama dapat memberikan kesan yang kohesif. Padu padankan sweater bergaris dengan rok kotak-kotak untuk kesan ceria.

Ilustrasi wanita mengenakan sweater v neck dan pleated skirt. Foto : Lookastic

3. Monokrom

Jika ragu dengan warna cerah dan motif, kamu bisa memilih tampilan monokrom. Kamu bisa memadankan sweter V-neck hitam berukuran agak besar dan rok lipit warna senada. Padukan pula dengan sepatu hak emas untuk menciptakan semburat warna dan kilau lembut.

4. Edgy dengan Rok Kulit

Inspirasi tampilan lainnya adalah memadukan sweater turtleneck favorit Anda dengan rok midi berbahan kulit untuk menciptakan tampilan yang lembut dengan sentuhan tepian dan mudah digunakan untuk acara apa pun.

5. Aksen Ruffle

Untuk kombinasi sweater dan rok sederhana, Anda bisa berani mengubah tampilan simpel menjadi pernyataan. Padukan sweter bergambar dengan rok midi ruffle untuk kesan dramatis dan tekstur, lalu tambahkan kalung minimalis.

Ilustrasi wanita mengenakan sweater dan sequin skirt. Foto : Dress Cori Lynn

6. Berkilau dengan Sequin

Terkadang, yang Anda butuhkan hanyalah sentuhan kilau untuk mencerahkan hari Anda, dan rok sequin berpadu dengan sweater rajut adalah cara terbaik untuk merangkul energi ini secara halus.

Padukan sweater putih berukuran longgar dengan rok lipit berpayet dan tas perak untuk menambahkan sedikit kilau.

7. Sentuhan Payet Berbulu

Payet bukanlah satu-satunya cara untuk menciptakan tampilan dramatis. Detail bulu sedang tren saat ini dan benar-benar dapat membuat Anda menonjol di tengah keramaian. Padukan sweter berwarna terang dengan rok berpayet dihiasi bulu tebal untuk menciptakan kesan meriah yang dapat membangkitkan semangat Anda di siang hari. 

8. Sweet with Tulle

Tambahkan sedikit drama pada penampilan kamu dengan padanan sweater dan rok tulle untuk tampilan yang memukau.

Pilihan Editor: Lily Collins Bergaya Chic dengan Sweater Kuning, Tertarik Ingin Memakainya?

BYRDIE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."