Lily Collins Bergaya Chic dengan Sweater Kuning, Tertarik Ingin Memakainya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sweater kuning Lily Collins berasal dari merek Den yang dibanderol dengan harga $300 atau hampir menyentuh angka Rp 5 Juta/Foto: Instagram/Lily Collins

Sweater kuning Lily Collins berasal dari merek Den yang dibanderol dengan harga $300 atau hampir menyentuh angka Rp 5 Juta/Foto: Instagram/Lily Collins

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Warna-warna terang agaknya menjadi pilihan banyak orang untuk memulai tahun baru 2023, begitu pula Lily Collins yang juga turut terpengaruh dengan gaya Emily in Paris yang dibintanginya. 

Dalam kolase foto di Instagram baru-baru ini, aktris Emily in Paris ini menjadi model untuk kameranya dengan menngenakan sweter warna-warni - yang sepertinya berasal dari lemari penuh pelangi dari karakter acara TV Netflix Emily Cooper. Meskipun tampaknya dia meninggalkan kain mengkilap dan asesorisnya lainnya di Prancis,tetapi dia terus merias wajah, perhiasan, dan palet warnanya, dan memberi judul pada fotonya "Cottage core."

Sweater kuning Collins berasal dari merek Dôen dan harganya hampir $300 atau hampir menyentuh angka Rp 5 Juta. Ini bukan hanya sweter pointelle atau rajutan melainkan gabungan elemen keduanya. Untuk memamerkan detail sweter lainnya yang luar biasa, dia menggerakkan lengannya sambil berpose untuk memperlihatkan keliman pergelangan tangannya yang bergaris dan lengan puff yang indah.

Sepertinya Collins mengenakannya dengan bawahan putih, tetapi sepasang legging melebar akan menyempurnakan tampilan tanpa membuatnya terlalu kasual. 

Sayangnya, stok sweter Collins belum ada lagi. Anda dapat mengamankan tempat Anda di daftar tunggu, tetapi di bawah ini, Anda juga dapat berbelanja beberapa sweater serupa dengan harga mulai dari Rp 300 ribu sambil menunggu sweater pilihan Collins restock. 

Anda bisa memadukannya dengan celana palazzo dan topi jerami bertepi lebar. Tidak hanya warna kuning, plihan lainnya ada yang berwarna lembut atau klasik lainnya seperti hitam dan coklat. 

Ada juga sweter kuning dari Amazon yang disukai sebanyak 4.600 pembeli. Modelnya lebih tebal dari Collins, tapi tetap sederhana. Tersedia dalam ukuran XS hingga XL. Sweater ini akan membuat Anda tetap hangat dengan bahan rajutan yang tebal dan garis leher yang tinggi atau turtleneck. Review dari pembeli juga mengatakan "sangat lembut" dan "sangat lucu".

Warnanya lebih kekuning-kuningan daripada mustard, sweater kuning ini mirip dengan gaya fashion yang dipakai Collins. Sweater ini terbuat dari bahan campuran wol hangat yang tidak menyisakan ruang yang membuat Anda kedinginan. 

Baca: Cerita Penata Rias Emily in Paris Season 3, Libatkan Lily Collins Pilih Warna Lipstik

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."