Siap Dibikin Baper dan Ketawa Dalam Drama Korea My Roommate is a Gumiho?

My Roommate is a Gumiho/iQiyi

cinta

Siap Dibikin Baper dan Ketawa Dalam Drama Korea My Roommate is a Gumiho?

Kamis, 27 Mei 2021 19:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea My Roommate is a Gumiho, mulai tayang Rabu, 26 Mei 2021 jam 20:40 WIB di aplikasi iQiyi dan website iQ.com. Drama dengan perpaduan genre komedi romantis dan fantasi ini mempertemukan Jang Ki-yong dan Lee Hye-ri (member girlgroup Girl’s Day) dalam satu layar.

Sebelum My Roommate is a Gumiho, sudah ada beberapa drama Korea lainnya yang mengangkat kisah tentang makhluk rubah berekor sembilan legendaris Korea tersebut. Namun, yang membuat drama ini spesial dan berbeda adalah drama ini adaptasi webtoon terkenal, A Terrifying Cohabitation. Alur ceritanya ringan, sweet, dan lucu. Kisah cinta modern abad ke-21 yang dipadukan dengan komedi dan unsur mistis legenda Gumiho, membuat My Roommate is a Gumiho menjadi tontonan yang siap menghibur para pecinta drama Korea serta webtoon.

My Roommate is a Gumiho/iQiyi

Adegan komedi dari My Roommate is a Gumiho siap untuk mengocok perut para fans drama korea. Kelucuan alur cerita dan akting para pemain bahkan terlihat dalam video behind the scenes proses syuting. Hal itu bisa Anda lihat di YouTube iQiyi. Meskipun sedang syuting adegan serius, Ki-yong dan Hyeri harus melakukan take berkali-kali karena tidak bisa berhenti bercanda dan tertawa bersama satu sama lain.

Tak hanya adegan komedi yang menghibur, drama ini juga dipenuhi dengan chemistry antar pemain yang kuat. Mulai dari chemistry percintaan antara pemeran utama Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong) dengan Lee Dam (Lee Hye-ri). Lalu, chemistry trio persahabatan Lee Dam, Do Jae-Jin (Kim Do-wan) dan Choi Soo-Kyeong (Park Kyung-hye) yang juga luar biasa.

Bisa dibilang My Roommate is a Gumiho adalah tempatnya semua jenis chemistry. Sebagai ex-gumiho yang sudah menjadi manusia, Yang Hye-sun (Kang Han-na) dan Shin Woo-yeo menampilkan chemistry teman tapi musuh. Selain itu, kejutan dari hubungan Yang Hye-sun dan Do Jae-jin juga siap mendebarkan hati penonton.

Dalam Meet & Greet pemain My Roommate is a Gumiho bersama iQiyi, Lee Hye-ri yang terakhir kali bermain drama tahun 2019 ini mengajak penonton untuk menyaksikan Gumiho sebagai drama comeback-nya, “Akhirnya, My Roommate is a Gumiho tayang perdana tanggal 26 Mei. Aku sangat senang! Pastikan untuk menonton episode perdana di aplikasi iQiyi dan website iq.com, jangan sampai kelewatan!” katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika.com pada 26 Mei 2021.

My Roommate is a Gumiho/iQiyi

Fans drakor bisa menonton My Roommate is a Gumiho lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:40 WIB gratis dan eksklusif di aplikasi iQiyi dan website iQ.com.

My Roommate is a Gumiho adalah drama Korea pertama yang diproduksi iQiyi bersama dengan Studio Dragon. Alur ceritanya diadaptasi dari webtoon berjudul A Terrifying Cohabitation, yang sempat berdiri di peringkat teratas webtoon populer untuk waktu yang cukup lama, dengan rating 9,97, lebih dari 5 juta pembaca, dan 250 ribu ulasan dari penggemarnya. Drama ini juga merupakan karya produser Park Jung-hwa dan penulis naskah Baek Sun-woo serta Choi Bo-rim yang sebelumnya telah sukses menghasilkan beberapa drama romantis populer seperti What's Wrong With Secretary Kim dan Touch Your Heart.

My Roomate is Gumiho berkisah tentang Shin Woo-yeo yang merupakan seorang profesor tampan dan cerdas, sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun, sementara Lee Dam adalah seorang gadis biasa yang hidup di abad ke-21. Meskipun Woo-yeo dan Lee Dam berasal dari spesies yang berbeda dan tidak memiliki kesamaan, takdir mempertemukan mereka di suatu kecelakaan malam hari yang mengancam nyawa Lee Dam dan berpotensi menghilangkan kesempatan Woo-yeo untuk berubah menjadi manusia. Sejak kecelakaan itu, Lee Dam yang sebelumnya belum pernah memiliki pacar, harus tinggal bersama Woo-yeo, laki-laki misterius dan supernatural yang baru ia kenal. Bagaimana cara Lee Dam menyesuaikan diri dengan tempat tinggal dan roommate barunya? Dapatkah mereka berdua bekerja sama dan menemukan cara untuk menyelamatkan nyawa Lee Dam? Penasaran?