Tayang 27 November 2023, Berikut Sinopsis Tell Me That You Love Me

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama Korea Tell Me That You Love Me tayang 27 November 2023. Foto: Dok. Disney+ Hotstar

Drama Korea Tell Me That You Love Me tayang 27 November 2023. Foto: Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea atau drakor Tell Me That You Love Me bakal tayang bulan ini, tepatnya 27 November 2023 di Disney+ Hotstar. Drama romantis ini mengisahkan aktris yang sedang berjuang, Jung Moeun (Shin Hyunbeen), dipecat setelah hanya satu hari di lokasi syuting. Dia akan menemukan dirinya berada di awal serangkaian pertemuan yang tidak disengaja dengan Cha Jinwoo (Jung Woosung), seorang seniman tuna rungu berbakat.

Saat keduanya terus bertemu satu sama lain, hubungan mereka akan semakin kuat. Keduanya menyadari bahwa cinta dapat diekspresikan dengan lebih banyak cara daripada sekadar melalui kata-kata, serta ada suara tertentu yang hanya dapat didengar oleh hati.

Dalam Tell Me That You Love Me, penonton akan menyaksikan kisah cinta yang berbeda ketika mereka mulai melihat dunia melalui mata orang lain.

Diangkat dari kisah klasik Jepang favorit dan Serial Drama TBS Television Tell Me That You Love Me (Ditulis oleh Eriko Kitagawa, Diproduksi oleh TBS Television Inc.). Dari sisi para pemeran, Tell Me That You Love Me juga dibintangi oleh Kim Jihyun sebagai Song Seokyung, direktur di sebuah pusat seni dan mantan pacar Jinwoo; dan Lee Jaekyun sebagai Yoon Johan, komposer dan teman masa kecil Moeun.

Adapun drakor Tell Me That You Love Me ditulis oleh Kim Minjeong (Love in the Moonlight) dan disutradarai oleh Kim Younjin (Our Beloved Summer).

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."