Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 9 November 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda adalah orang yang ingin dikenal orang. Hari ini, Anda mendapatkan energi persahabatan dosis ganda saat Bulan di Libra memasuki sektor jaringan Anda.

Inilah saatnya untuk keluar dan bergaul. Anda akan menemukan bahwa orang-orang senang berada di dekat Anda dan tertarik pada ide-ide segar Anda. Jika Anda berencana bergabung dengan pusat kebugaran atau keanggotaan media sosial Anda, inilah saat yang tepat untuk melakukannya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Keseimbangan adalah kunci kehidupan yang baik, Capricorn. Meskipun Anda bersedia bekerja ekstra keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan butuhkan, alangkah baiknya jika mengizinkan orang lain melakukan pekerjaan berat dalam hidup saat ini.

Dari sisi hubungan, walaupun pertengkaran bisa berarti Anda berdua saling peduli, ambillah jalan damai. Nikmati apa yang Anda terima dari cinta seorang teman, dan pastikan untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda dengan senyuman.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda mempelajari sesuatu yang baru setiap hari, Aquarius. Dan, saat Bulan memasuki Libra, pengetahuan dan kemampuan untuk memahami informasi menjadi yang terpenting bagi Anda. Ini hari yang menyenangkan untuk mulai membaca buku yang Anda beli tetapi belum Anda mulai. Anda mungkin mempelajari sesuatu yang baru yang dapat mengubah keadaan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hidup dimaksudkan untuk memberi dan menerima, namun saat Bulan transit di Libra, Anda mungkin merasa seolah-olah Anda lebih memberi daripada orang lain. Ini adalah hari yang tepat untuk menunjukkan semangat kemurahan hati Anda dengan melakukan tindakan pelayanan kepada mereka yang tidak mengharapkan Anda melakukannya. Anda akan menikmati melihat kegembiraan yang Anda bantu hadirkan ke dunia.

Pilihan Editor: 8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."