7 Fakta Penampilan Lyodra Ginting dan DK iKON yang Bikin Gemas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
DK iKON dan Lyodra saat berduet. Foto: Instagram.

DK iKON dan Lyodra saat berduet. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lyodra Ginting dan DK iKON sukses membuat para iKONICs, penggemar iKON, Indonesia merasa gemas setelah duet di panggung Indonesia Next Big Star 2023. Keduanya membawakan lagu "Sang Dewi" dengan penuh semangat, dan para penonton pun ikut bersorak gembira atas penampilan mereka.

Simak 7 Fakta penampilan Lyodra Ginting dan DK iKON malam itu 

1. Bergandengan Tangan

Lyodra Ginting dan DK iKON tampak sangat mesra malam itu. Di tengah penampilan, mereka saling bergandengan tangan. Nyanyian mereka pun terasa semakin mesra dengan aksi panggung yang dinilai natural oleh para penggemar. DK iKON pun dapat mencapai nada tinggi, wilayah yang amat dikuasai Lyodra. 

Sambil mendengar Lyodra bernyanyi, DK iKON tersenyum bahagia karena terpukau dengan penampilan artis asal Tanah Air itu.  

2. Cipika Cipiki

Usai bernyanyi, mereka memberikan salam penutup ke penonton yang diakhiri dengan cium pipi kanan dan kiri sambil berpelukan. Sontak, para penonton pun histeris, tak terkecuali para juri yang hadir pada malam itu.

3. DK iKON Selalu Dengarkan Lagu Sang Dewi

DK iKON mengagumi Lyodra usai menyanyikan lagu "Sang Dewi" di acara yang sama pada November tahun lalu. Ia pun mengakui hal itu ke publik karena diledek salah tingkah oleh Bobby. 

"Ya, untuk saat ini, aku di Indonesia, Lyodra adalah penyanyi favorit pertamaku. Jika kalian melihat YouTube itu, aku pertama kali bertemu Lyodra menyanyikan 'Sang Dewi,' ada cuplikan yang aku terkagum mendengar lagu 'Sang Dewi.' Sejak hari itu, aku selalu mendengarnya setiap hati, tidak terlewat seharipun," ujar DK iKON sambil terbata karena jujur menyukai Lyodra di depannya langsung. 

Terpesona pada kali pertama melihat Lyodra bernyanyi, DK juga sudah sejak lama menginginkan duet bareng Lyodra. "Dan sejak saat itu, aku berharap bisa bernyanyi bersama sepanggung," ujar DK iKON. 

Kekagumannya pada Lyodra pun ia ungkapkan dengan sering mendengar lagu tersebut sebelum tidur. Makanya, DK iKON bisa sukses membawakan lagu berbahasa Indonesia tersebut dari awal hingga akhir. "Ya, hampir setiap malam aku mendengarkan lagu 'Sang Dewi' sebelum tidur. Jadi mungkin tidak terlalu sulit untuk menyanyikannya," tutur DK iKON..

4. Malam yang Dikenang

Lyodra Ginting mengunggah 6 foto penampilannya malam itu bersama DK iKON. Dari enam foto tersebut, foto yang keduanya sedang bergandengan tangan adalah foto pertama yang ditampilkan. Tampak DK iKON menatap kagum Lyodra yang sedang menyanyi bagiannya, sedangkan tangan DK iKON dengan kutek hitamnya pun memegang tangan Lyodra yang mengenakan kutek putih. "Sebuah malam yang akan dikenang," tulis Lyodra dalam keterangan foto mereka. Tak lupa Lyodra pun menambah emotikon hati dalam keterangan fotonya itu. 

5. Akan Merindukanmu

DK iKON pun mengucapkan apresiasinya setelah duet dengan Lyodra. Dalam bahasa Indonesia, DK iKON menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah diberi kesempatan duet dengan Lyodra. “Saya ucapkan terima kasih atas the Indonesian Next Big Star senang sekali collab dengan Lyodra perform yang sangat indah Aku cinta ikonic indonesia!," tulisnya. 

Lyodra Ginting juga merespon dengan manis. Lyodra menulis bahwa ia akan rindu dengan sosok DK iKON. "Gonna miss you (akan merindukanmu)," tulis Lyodra dengan menambah emotikon hati. 

6. Jas Hitam dan Gaun Putih

Tidak hanya suara keduanya dan aksi panggung mereka yang mendapat sorotan publik. Penampilan mereka pun terlihat seperti mempelai. DK iKON malam itu mengenakan jas dan celana hitam. Ia pun menambahkan kemeja putih yang bagian kerahnya tidak dikancing dalam penampilannya itu. 

Lyodra terlihat mengenakan gaun putih dari Vinka Wijaya. Gaun putih itu terlihat seperti gaun pernikahan karena memiliki buntut yang panjang di bagian belakang. Sedangkan panjang gaun itu hanya sepangkal paha dan mengembang. Lyodra menambahkan stoking putih dalam penampilannya itu. Di bagian bahu, gaun itu menggunakan aksen off shoulder namun ditambah dengan tali di bahunya. Dalam akun Instagramnya, Vinka Wijaya memang menawarkan baju pernikahan dan juga gaun couture.

7. Netizen yang Bersemangat Menyatukan 

Penampilan Lyodra dan DK iKON yang sangat serasi tentu saja membuat netizen ikut riuh dan bersemangat. Banyak warganet yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka atas kemesraan keduanya. Di kolom komentar akun Lyodra, banyak pula yang berharap keduanya bisa bersatu. @nikolausandre, misalnya. Akun itu menyuruh keduanya agar segera bersatu di gereja terdekat setelah penampilan malam itu. "Kalian abis dari studio langsung cari gereja terdekat aja," tulis akun itu yang disukai 7 ribuan netizen. 

Ada lagi akun @daily.mey_sii yang menulis seolah ada perkataan DK iKON yang mencoba terus menggenggam tangan Lyodra. "DK said genggam tanganku jangan kau lepaskan," tulis akun itu. 

Akun @axel_18.09 pun setuju keduanya seolah terlihat seperti mempelai di sebuah pernikahan. "You guys like Bridal couple last night!" tulis akun itu. 

Wah, sepertinya banyak netizen yang berharap DK iKON dan Lyodra Ginting untuk menyatu. Kamu akan setuju?  

Pilihan Editor: Lyodra Ginting Gemar Pakai Anting, Dominan Hoop

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

IVANA FELYSITASWATI PALLA | INTAN SETIAWANTY | MT

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."