Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 5 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berikut ramalan zodiak hari ini, 5 November 2023, saat Bulan di Leo memasuki fase Bulan Seperempat. Cari tahu apa yang menanti dalam peruntungan zodiak Anda. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sisi optimis Anda mendapat dorongan energi yang besar berkat Bulan di Leo. Ini adalah hari yang sempurna untuk seekor domba jantan yang suka bersenang-senang seperti Anda. Jadi mengapa tidak melakukan sesuatu yang kreatif? 

Mengapa tidak? Toko-toko mempromosikan penjualan liburan mereka, dan acara-acara mempromosikan atraksi mereka. Ini hari yang menyenangkan untuk menyerah pada hal-hal yang membuat Anda merasa bahagia. Kenakan warna merah dan tampil maksimal!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memiliki impian yang besar, berani, dan berani, Taurus, dan Anda siap untuk menegaskan hak Anda untuk mengaum seperti Leo ketika Bulan transit di sektor rumah dan keluarga Anda. Biasanya, Anda suka berdiam diri dan membiarkan orang lain memikirkan urusan mereka sendiri, tetapi akhir pekan ini mungkin saat yang tepat untuk mengubah sikap pasif Anda.

Bulan di Leo mempromosikan ketegasan dan keberanian. Anda mungkin membuat keputusan eksekutif tentang rumah tangga Anda, keluarga, dan beberapa hal terkait real estat. Dengan kata lain, pada hari ini, bos ada di dalam.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda telah menahan lebih banyak hal daripada yang disadari orang lain, dan ketika Bulan berada di Leo, Anda siap untuk menyampaikan pendapat Anda kepada siapa pun dan semua orang yang bersedia mendengarkan. Hari ini, kamu dipenuhi dengan keinginan mendalam untuk didengarkan. Dari bahasa tubuh hingga kata-kata, Anda tidak boleh berbasa-basi ketika membahas topik tertentu di pikiran Anda.

Salah satu bidang kehidupan di mana Anda mungkin paling merasakan ketegangan mungkin berkaitan dengan pekerjaan. Dengan penempatan Saturnus langsung di sektor karier Anda, berhati-hatilah untuk tidak menyerang atasan atau rekan kerja. Senang mendengarnya, tetapi Anda tentu tidak ingin merusak jembatan secara tidak sengaja.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda tidak memberikan hadiah untuk mendapatkan perhatian, tetapi ada kalanya seseorang tidak bisa menahan rasa terima kasihnya atas apa yang telah Anda lakukan dalam hidupnya. Hari ini, Anda mungkin mendapati diri Anda menjadi pusat perhatian dari penerima yang sangat menghargai kemurahan hati dan kebaikan Anda.

Anda mungkin ditandai dalam postingan di Facebook atau mendapat sapaan online di Twitter. Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus menjadi pemberi yang besar hari ini, inilah saatnya Anda. Apa yang Anda lakukan akan menyentuh hati, termasuk hati Anda sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."