Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 5 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sebulan sekali, Bulan memasuki zodiak Anda, dan ini memberi Anda sedikit lebih banyak motivasi untuk melakukan hal-hal yang perlu Anda lakukan hanya untuk Anda. Anda dapat menjadwalkan semua janji temu spa dan perawatan wajah mewah Anda.

Jika Anda selama ini ingin berbelanja dan menghabiskan bonus liburan awal, lakukanlah. Jika Anda menunggu untuk menekan tombol beli secara online saat penawaran spesial Black Friday diadakan, Anda dapat mulai membuat Daftar Keinginan Anda di Amazon untuk membelinya nanti.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin sedang dalam proses membuang energi negatif dalam hidup Anda, mulai dari teman buruk yang menjual Anda hingga rekan kerja yang mengobrol atau mengobrol saat bekerja, menghabiskan jam produktivitas yang berharga, dan membiarkan Anda bekerja lebih lambat dari yang Anda inginkan.

Hari ini adalah salah satu hari untuk dengan berani melakukan hal yang ingin Anda lakukan sepanjang tahun: membersihkan media sosial Anda, menghapus gambar-gambar lama dari ponsel Anda, dan mengatur pesan email untuk akhir pekan atau hari libur Anda. bahwa Anda tidak diganggu oleh hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan selama waktu senggang Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ada bagian dari diri Anda yang senang berada di dekat orang-orang baik, dan meskipun Anda menghargai waktu sendirian, Anda juga senang memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang menarik, eklektik, dan menyenangkan untuk diajak bicara.

Selama Bulan di Leo ini, Anda siap untuk mengutamakan persahabatan dalam hidup Anda. Inilah saatnya berbicara dengan orang-orang yang ingin Anda kenal lebih baik untuk mengoordinasikan kencan malam.

Lihat siapa yang ingin membeli tiket Opera musiman bersama Anda atau siapa yang ingin menjadi teman kencan Anda untuk pertunjukan yang Anda minati. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk berbagi secara terbuka apa yang Anda pikirkan; kemungkinan besar orang akan merasakan hal yang sama.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda menginginkan pengakuan di tempat kerja, Scorpio. Anda adalah pembangkit tenaga listrik, kekuatan yang harus diperhitungkan. Anda telah bekerja keras selama satu setengah tahun terakhir, dan Anda merasa inilah saatnya untuk diperhatikan atas kontribusi yang Anda berikan di tempat kerja. Bulan di Leo dapat memberi Anda rasa bangga yang kuat terhadap pekerjaan Anda.

Ini adalah salah satu hari di mana Anda lebih memiliki niat, memberikan pelayanan terbaik kepada orang lain, dan bersinar terang dengan cara yang Anda tahu bisa Anda lakukan. Meskipun Anda mungkin tidak langsung mendapatkan kepuasan atas pengakuan pada hari ini, Anda sedang menanam benih yang membawa Anda ke arah itu. Hari ini, Anda adalah pemain tim, namun Anda juga seorang pemimpin. Anda bersinar karena Anda tahu itulah yang seharusnya Anda lakukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."