Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 5 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda suka belajar, dan hari ini, Anda senang menjadi guru. Anda sudah memiliki reputasi sebagai orang yang jujur ??dan terus terang, jadi ketika Anda memberikan ceramah kepada seorang teman yang mau mendengarkan, hal itu memberi Anda kepuasan yang mendalam. Selama Bulan di Leo hari ini, kelas sedang berlangsung.

Anda siap dan bersedia berbagi pemikiran, ide, dan pendapat Anda dengan orang lain yang juga tertarik dan ingin tahu tentang dunia seperti Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil kursus dalam mata pelajaran yang Anda rasa ingin Anda ajarkan nanti. Jika Anda memberikan ceramah atau pidato hari ini, segalanya akan berjalan lancar bagi Anda, dan Anda akan senang menjadi sorotan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda selalu dapat mengetahui ketika ada sesuatu yang tersembunyi dari Anda, dan hari ini, Anda mungkin orang yang berani memanggil gajah di dalam ruangan. Ini adalah hari untuk keberanian, dan ketika stasiun Saturnus mengarahkan sektor komunikasi Anda, Anda ingin sekali meluruskan dan memperjelas pemikiran, ide, niat, dan keyakinan Anda.

Anda mungkin berbicara lebih sedikit, namun bahkan dalam hal kecil yang Anda komunikasikan, Anda berbicara dengan pengaruh dan otoritas. Jika Anda harus mengambil keputusan, mempertahankan posisi, atau memiliki sesuatu yang berkaitan dengan bisnis untuk ditulis, ini adalah hari yang baik bagi Anda untuk merangkai kata-katA.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Keberanian dalam cinta adalah yang Anda butuhkan, dan Bulan di Leo hari ini membantu Anda merasakan energi emosional dari keberanian untuk mengakui perasaan yang Anda miliki terhadap seseorang atau suatu proyek. Dengan kemunduran planet bumi selama beberapa bulan terakhir, komitmen mungkin bukan sifat terkuat Anda.

Namun, sekarang Saturnus mulai bergerak maju di sektor harta benda Anda, Anda mungkin mulai merasa sedikit lebih bertekad dan fokus. Ini adalah hari yang baik untuk pengambilan keputusan perkawinan atau memutuskan jenis peran apa yang ingin Anda mainkan dalam kemitraan bisnis yang baru berkembang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hidup ini baik, dan Anda merasakan panggilan menuju kemandirian dan otonomi pribadi, termasuk meningkatkan rutinitas Anda.

Dengan Bulan di Leo, memikirkan apa yang terbaik untuk Anda dan kebutuhan Anda menjadi lebih mudah. Meskipun Saturnus mengalami kemunduran, Anda mungkin merasa perlu untuk merendahkan diri dalam mengejar impian Anda. Bulan dalam Leo dapat membantu Anda keluar dari ketakutan itu dan melangkah menuju cahaya keberanian yang seharusnya Anda alami.

Pilihan Editor:

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."