Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Ini 5 Hotel yang Aman Bawa Hewan Peliharaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi wisata membawa hewan peliharaan/Tiket.com

Ilustrasi wisata membawa hewan peliharaan/Tiket.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liburan dengan membawa hewan peliharaan tentu akan menambah seru pengalaman kamu bertualang. Sayang, salah satu tantangan ketika hendak membawa 'anabul' adalah sulit mencari hotel yang ramah dengan hewan. 

Public Relations Sr. Manager, tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan sebagai pemilik hewan peliharaan, terkadang ingin rasanya mengajak hewan kesayangan ikut berlibur dan healing sejenak
sambil menikmati suasana baru. "Kehadiran akomodasi yang ramah hewan peliharaan kini menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Rencanakan momen liburan akhir tahun yang next level bersama keluarga dan hewan kesayangan di hotel atau villa pet friendly," katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 2 November 2023.

Simak 5 rekomendasi akomodasi yang ramah anabul berikut berdasarkan keterangan tiket.com yang diterima di Jakarta, Kamis.

1. GH Universal Bandung

Dengan harga mulai dari Rp1,1 juta, GH Universal Bandung yang berdesain interior klasik lengkap dengan karpet serta jendela yang menghadap ke lingkungan serba asri ini akan memanjakan sobat tiket dengan fasilitas untuk anabul yang luar biasa.

Mulai dari penginapan, playground dan kolam berenang, serta layanan khusus untuk memandikan hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing, hotel itu merupakan salah satu pilihan akomodasi yang wajib dikunjungi di Bandung.

2. Pedesaan hijau di Arya Arkananta

Pilihan akomodasi yang satu ini akan mengajak wisatawan merasakan indahnya berada di tengah area pedesaan dengan hamparan sawah kehijauan.

Berkunjunglah ke Bali dengan tiket pesawat mulai dari Rp 380 ribu dan bermalam di Arya Arkananta Resort & Spa yang pet friendly dengan harga mulai dari Rp1,3 juta untuk sebuah pengalaman liburan yang terlupakan bersama hewan peliharaan tersayang.

3. Suasana pantai di MAMAKA by Ovolo

Terletak di salah satu kawasan utama Bali, MAMAKA by Ovolo merupakan salah satu hotel di Kuta dengan desain cantik yang memanjakan mata serta fasilitas terbaik untuk beristirahat dengan nyaman. Yang menjadikannya semakin spesial, pengunjung dapat mengajak hewan peliharaan untuk ikut menginap dan menikmati liburan di momen pergantian tahun kali ini.

Dengan harga per malam mulai dari Rp 2,2 juta, MAMAKA by Ovolo juga berlokasi strategis dengan sejumlah tempat wisata populer di Bali, seperti Pantai Kuta yang ternama, hingga pusat perbelanjaan Beachwalk Mall.

4. Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat

Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat yang berada di Jimbaran, Bali, juga menyediakan kenyamanan untuk beristirahat di momen akhir tahun, sekaligus memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi berbagai destinasi wisata dengan tenang.

Pengunjung bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 2,1 juta untuk fasilitas lengkap dan kualitas pelayanan memuaskan sambil mengajak hewan peliharaan tersayang.

5. LOT449 Glass House

Jika ingin berlibur sambil menikmati udara perbukitan yang sejuk dan segar, Bogor, Jawa Barat, bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga per malam mulai dari Rp1,2 juta, menginaplah di LOT449 Glass House dengan pemandangan perbukitan Cisarua yang khas sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin menyegarkan tubuh dan pikiran.

Dilengkapi dengan fasilitas pet friendly, ajak hewan peliharaan di rumah untuk ikut berlibur bersama-sama.

Siap liburan akhir tahun dengan membawa hewan peliharaan tersayang?

Pilihan Editor: 6 Manfaat Memelihara Hewan Peliharaan untuk Kesehatan Mental

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."