Dian Sastro dan Putri Marino Menawan dalam Balutan Gaun di Premier Serial Gadis Kretek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino menghadiri Red Carpet Gadis Kretek di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu, 1 November 2023. TEMPO/Joseph.

Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino menghadiri Red Carpet Gadis Kretek di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu, 1 November 2023. TEMPO/Joseph.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro dan Putri Marino tampil menawan dalam balutan gaun dalam gala premier serial Gadis Kretek, Rabu, 2 November 2023 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. Dian mengenakan gaun hitam motif parang perak. Gaun dengan desain ballgown dan berdetail tali spageti itu merupakan rancangan Didit Hediprasetyo, desainer yang bermukim di Amerika Serikat. Ada pula detail potongan leher V rendah dan aksen lipatan di area dada.

Untuk melengkapi penampilannya, Dian mengenakan perhiasan dari Bvlgari dan menjinjing tas mikro alias micro bag warna gelap. Riasan perempuan 41 tahun itu terlihat flawless dengan pulasan lipstik warna merah cerah yang paling menonjol. Rambut Dian digerai rapi ke belakang dan ditata sedikit bervolume.

Dian Sastrowardoyo menghadiri Red Carpet Gadis Kretek di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu, 1 November 2023. TEMPO/Joseph.

Sementara itu, Putri Marino memakai gaun beludru biru rancangan Hian Tjen. Gaun model pluging neckline ini dihiasi detail bunga keemasan di bagian dada. Ada pula detail belahan paha tinggi atau high slit yang semakin mengekspos kulit mulus di area kaki istri Chicco Jerikho itu. Putri melengkapi penampilannya dengan anting keemasan koleksi Tulola Jewelry.

Rambut bob pendek Putri ditata rapi ala wet style dan belah tengah. Riasan Putri terlihat flawless dengan eyeshadow warna coklat, perona pipi cokelat keemasan, dan lipstik nude berkilau.

Putri Marino menghadiri Red Carpet Gadis Kretek di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu, 1 November 2023. TEMPO/Joseph.

Keseluruhan penampilan Dian Sastro dan Putri Marino kemarin malam di bawah komando penata gaya langganan selebriti Hagai Pakan. Dia juga yang dipercaya menata penampilan para pemain Gadis Kretek saat tampil di karpet merah Festival Film Internasional Busan pada September lalu.

Di Rabu kemarin, sebelum tampil di karpet merah gala premier serial drama berlatar tahun 60-an dan industri kretek itu, Dian Sastro, Putri Marino, dan para pemain lainnya mengadakan konfrerensi pers di siang hari. Di momen itu, Dian dan Putri memakai busana tradisional Indonesia. Dian tampak memakai beskap abu-abu dipadu dengan kain batik kecoklatan, sementara Putri memakai busana serba putih yang terdiri dari blus dan celana panjang.

Pilihan Editor: Dian Sastro dan Putri Marino Tampil Anggun Berkebaya di Busan International Film Festival 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."