5 Bulan Menikah, Intip Potret Romantis dan Serasi Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara/Foto: Instagram/Dine Mutiara

Pasangan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara/Foto: Instagram/Dine Mutiara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, telah menikah dengan Dine Mutiara Aziz, politikus dan direktur sebuah Rumah Sakit pada Mei 2023 lalu. Setelah lima bulan pernikahan mereka, keduanya kini menjalani hidup sebagai keluarga baru dengan harmonis serta jauh dari gosip miring.  

Yuk kita intip potret romantis Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara yang diunggah di Instagram

1. Olahraga Bersama

Sahrul mengunggah keseruannya saat olahraga bersama Dine dan sang anak, Yasha, pada awal Agustus lalu. Wakil Bupati Bandung itu tampak kompak dengan Yasha memakai kaos putih yang nyaman. Sedangkan Dine mengenakan jaket olahraga dan jilbab krem. 

Di salah satu foto, keduanya tampak mesra dengan Sahrul merangkul erat Dine. Warganet ramai berkomentar dan menyinggung keromantisan Sahrul dan Dine.

2. Liburan ke Rancabali

Pada bulan lalu, Sahrul dan istri sempat bertandang ke daerah Rancabali, Bandung dan keduanya mendatangi destinasi wisata kamping, Glamping Lakeside Rancabali. Keduanya berpose dengan romantis pada unggahan foto mereka di Rancabali.

Tampak Sahrul dan Dine bergandeng tangan sambil menoleh ke kamera dari belakang. Di foto lainnya pasangan yang aktif di dunia politik ini juga saling merangkul. Sahrul juga unggah video keseruan mereka saat menaiki salah satu wahana di Glamping Lakeside Rancabali.

3. Kompak Pakai Batik

Merayakan Hari Batik tanggal 2 Oktober lalu, Sahrul dan Dine kompak mengenakan pakaian batik dominan warna coklat dan merah. Keduanya berpose formal tetapi elegan melalui salah satu unggahan Sahrul. "Meskipun selera kerupuk kita beda, tapu batik menyatukan kita, satu selera, cinta batik Indonesia," tulis Dine di unggahannya.

4. Mendadak Model

Sahrul menemani sang istri saat berjalan di runway fashion show busana Muslimah Rya Baraba. Pasangan yang menikah Mei lalu ini kompak mengenakan sepaket busana muslim warna ungu pastel dan berjalan dengan penuh senyum pada acara. 

Pria kelahiran 1976 itu bercerita bahwa sebenarnya ia tidak aktif lagi di panggung fashion atau sejenisnya, tetapi ia rela mengikuti runway demi istri tercinta. "Semata-mata karena sayang istri," tulis Sahrul.

Pilihan Editor: Detail Gaun Pengantin Dine Mutiara, Mermaid Look dan Bertabur Kristal Swarovski

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."