Detail Gaun Pengantin Dine Mutiara, Mermaid Look dan Bertabur Kristal Swarovski

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pernikahan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dengan CEO Rumah Sakit AMC/Foto: Instagram/Dine Mutiara

Pernikahan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dengan CEO Rumah Sakit AMC/Foto: Instagram/Dine Mutiara

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDine Mutiara, resmi menjadi istri dari Sahrul Gunawan yang merupakan Wakil Bupati Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah pada 6 Mei 2023 lalu. Dine Mutiara diketahui adalah CEO dari sebuah Rumah Sakit Swasta yang berkawasan di Bandung.

Salah satu fakta menarik lainnya ialah pemilihan gaun pengantin bernuansa pastel yang mencuri perhatian. Dine mengenakan gaun pengantin muslim rancangan desainer asal bandung, Rya Baraba. Saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rya mengatakan proses pengerjaannya serba cepat, kurang lebih 1,5 bulan. 

"Saya sudah lama bersahabat dengan Dine dan yang pasti sangat senang sekali bisa ikut andil dalam proses pernikahan mereka dan saya juga sering membuatkan baju khusus Dine untuk agenda atau acara penting beliau," ucap Rya kepada Cantika, Kamis, 11 Mei 2023. 

Gaun pengantin istri Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, Dine Mutiara rancangan desainer asal Bandung Rya Baraba/Foto: Doc. Rya Baraba

Detail gaun pengantin ibu dua anak ini terbilang tidak terlalu macam-macam, Rya mengaku sahabatnya itu ganya request gaun pengantin warna pastel. Lantas, Rya menwujudkannya dengan pilihan warna orchid bloom, material lace Prancis dan dutches, tak lupa sentuhan mutiara bertabur kilauan swarovzki sampai ke bawah. Mutiara dipilih sesuai dengan nama lengkap Dine.  

Makna gaun pengantin berpotongan mermaid look ini menurut Rya sesuai dengan kepribadian Dine yang lembut dan tegas. "Sebab itulah saya merekomendasikan diauntuk memakai gaun pengantin dengan potongan mermaid agar lebih berwibawa saat di pelaminan," pungkas Rya. 

Pilihan Editor: Menikah dengan Sahrul Gunawan, Dine Mutiara: Kalau Jodoh Jalannya Dipermudah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."