Rilis Skincare Natural, Maudy Ayunda Jatuh Cinta pada Kulit Manggis hingga Buah Merah Papua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda melunciurkan From This Island, merek perawatan kulit lokal yang terbuat dari bahan-bahan asli Indonesia yang dipadukan dengan science dan teknologi terkini di Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023/Foto: Ecka Pramita

Maudy Ayunda melunciurkan From This Island, merek perawatan kulit lokal yang terbuat dari bahan-bahan asli Indonesia yang dipadukan dengan science dan teknologi terkini di Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023/Foto: Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terinspirasi dari kekayaan tanaman lokal Indonesia, From This Island yang diinisiasi Maudy Ayunda dan Patricia Davina menghadirkan rangkaian perawatan kulit pertamanya yang terdiri dari empat produk unggulan - Java Black Tea Soothing Gel Cleanser, Mangosteen Brightening Serum, Tropical Guava Barrier Moisture Gel, dan Papua Red Fruit Plumping Cream. 

Dengan kombinasi ilmu pengetahuan mutakhir dan kekuatan tanaman lokal, From This Island menciptakan pengalaman perawatan kulit yang efektif, aman dan berkualitas bagi perempuan Indonesia.

Maudy Ayunda, Co-Founder From This Island mengatakan jika From This Island berawal dari refleksi diri - kenapa perawatan kulit Indonesia belum banyak terdengar di dunia? Sudah banyak cerita perawatan kulit Korea dan Barat, tapi bagaimana dengan cerita perawatan kulit Indonesia. Maudy jatuh cinta dengan ragam sumber bahan-bahan alami yang bisa menjadi kandungan utama skincare. 

"Bagi kami, Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki cerita dan kearifan seputar kecantikan dan perawatan kulit yang patut untuk diceritakan. Sudah saatnya perawatan kulit Indonesia bersinar dan mendunia. Dengan From This Island, kami berusaha untuk mengungkap keindahan yang tersembunyi, rahasia kecantikan tradisional, dan keajaiban alam Indonesia." tambah Maudy yang sangat excited menyambut bisnis perawatan kulit. 

Dalam peluncuran ini, melalui kampanye #IAmFromThisIsland dan 'My Island Glow', From This Island ingin mencerminkan definisi kecantikan yang menekankan kebanggaan sebagai wanita Indonesia, menghargai kekayaan budaya dan alam dari setiap pulau di Indonesia, dan mengundang perempuan Indonesia untuk merasakan kecantikan alami.

Lebih dari dua tahun menggali rahasia kecantikan yang tersembunyi di alam Indonesia, From This Island kini resmi meluncurkan rangkaian perawatan wajah yang masing-masing menonjolkan satu bahan alami sebagai yang utama berasal dari Indonesia.

1. Java Black Tea Soothing Gel Cleanser

Pembersih wajah dengan pH seimbang yang diformulasikan untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran dengan lembut dan efektif tanpa membuat kulit terasa kering. Hero Ingredients: Java Tea Complex, Lychee Fruit Extract sebagai antioxidants, Panthenol (Vitamin B5) dan Allantoin. Tersedia dalam ukuran 100 ml seharga Rp159.000 & 50 ml seharga Rp89.000.

2. Mangosteen Brightening Serum

Multi-tasker serum yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan kemerahan, memberikan hidrasi pada kulit, memperbaiki tampilan pori, serta menangkal efek buruk radikal bebas. Hero Ingredients: Java Mangosteen Peel Solution, Madecassoside, Niacinamide dan Hyaluronic Acid Complex. Tersedia dalam ukuran 30 ml seharga Rp195.000 & 15 ml seharga Rp115.000

3. Tropical Guava Barrier Moisture Gel 

Maudy Ayunda melunciurkan From This Island, merek perawatan kulit lokal yang terbuat dari bahan-bahan asli Indonesia yang dipadukan dengan science dan teknologi terkini di Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023/Foto: Doc. From This Island

Moisturizer berbentuk gel yang dapat menghidrasi kulit dengan efektif tanpa membuat kulit terasa berminyak, memperkuat skin barrier, mengurangi kemerahan, dan membantu mengatasi jerawat. Hero Ingredients: Tropical Guava Extract, Green Tea Extract,  Ceramide NP Solution dan Cica Extract. Tersedia dalam ukuran 100 ml seharga Rp219.000 & 50 ml seharga Rp109.000

4. Papua Red Fruit Plumping Cream

Merupakan Collagen-boosting cream, yang dapat membantu mencegah penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi tampilan kerutan pada wajah. Hero Ingredients: Patented Papua Red Fruit Extract, Bakuchiol, Peptide Complex dan Vitamin E. Tersedia dalam ukuran 30 ml seharga Rp259.000 & 15 ml seharga Rp159.000

"Hero product kami Papua Red Fruit Plumping Cream mengandung ekstrak Pandanus Conoideus LUMERA™,- Buah Merah Papua, superfood unik yang diteliti secara klinis selama 10 tahun dan telah dipatenkan di Finzelberg, Jerman. Dengan kandungan fito lipid yang sangat tinggi serta sifat antioksidan dan antiinflamasi yang kuat, plumping cream kami sudah teruji klinis di klinik institute Dermatest©, Münster, Germany dapat merangsang produksi kolagen dan secara nyata dapat mengurangi garis halus dan mencegah penuaan dini." ungkap Patricia Davina, Co-Founder From This Island. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Figur Publik Perempuan di KTT ASEAN 2023, dari Maudy Ayunda hingga Laksmi Deneefe

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."