Cara Delia Husein Quality Time dengan Keluarga, Saling Mengunjungi Lokasi Syuting hingga Berpelukan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aktris Delia Husein bersama suami yang juga aktor, Marthino Lio dan anak pertama mereka. Foto: Instagram/@deliaahusein

(Paling kiri) Aktris Delia Husein bersama suami yang juga aktor, Marthino Lio dan anak pertama mereka. Foto: Instagram/@deliaahusein

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Delia Husein dan aktor Marthino Lio diketahui telah menikah pada September 2021. Dan, kini keduanya telah dikaruniai seorang putri berusia dua tahun. Dalam menjalani kehidupan rumah tangga dengan suami yang juga berkarier sebagai aktor, Delia mengutamakan meluangkan waktu bersama di sela-sela syuting sebagai salah satu cara menciptakan waktu berkualitas alias quality time.

"Misalnya dari 14 hari gak full syuting, aku cuma 11 hari di lokasi. Jadi, ada jeda satu dua hari, jika lokasinya dekat dari rumah aku balik. Atau sebaliknya, bila mas Lio yang lagi luang datang ke lokasi," ucapnya kepada Cantika di Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

Delia mengungkapkan Lio sebagai suami sangat pengertian dan mendukung penuh. Ketika dia bekerja jauh dari rumah, Lio akan datang berkunjung ke lokasi syuting. Delia pun melakukan hal yang sama ketika libur, sementara Lio syuting.

Selain saling mengunjungi lokasi syuting satu sama lain, Delia mengungkapkan bahwa mereka kerap menghabiskan waktu bersama di rumah, misal berpelukan atau menonton televisi bersama.

"Pulang bareng sama Lio, lalu anak kami baru bangun. Jadi, kami bertiga seperti Teletubbies (berpelukan), itu berharga banget. Quality time kapan saja dan di mana saja, tidak harus 'kita holiday (liburan) ke Bali yuk (untuk quality time)’,"

"Nonton sambil makan kacang, lalu anak aku kan lagi bawel-bawelnya dan suka jingkrak-jingkrak di kasur. Kami menikmati waktu kebersamaan itu," kata perempuan 24 tahun itu.

Dalam hal mengasuh sang putri yang dinamai Saleena Yuriel Lio, Delia Husein dan Marthino Lio mengupayakan mengasuh bergantian saat syuting dibantu oleh pengasuh bayi alias baby sitter. Jika keduanya mempunyai jadwal syuting di waktu bersamaan, mereka mempercayai sang pengasuh menjaga anak mereka dengan rutin berkomunikasi lewat panggilan video.

Pilihan Editor: Cerita Delia Husein Dalami Peran di Film Sijjin, Ada Kesamaan Zodiak

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."