Heinz Mexican Whopper Hadirkan Burger dengan Cita Rasa Indonesia dan Meksiko

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
HEINZ MEXICAN WHOPPER diciptakan bagi para pencinta burger di Indonesia, menggabungkan patty daging sapi Australia 100 persen yang dipanggang dengan api, dengan tambahan saus beef salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko. Perpaduan ini diciptakan untuk memberikan keunikan dan keseruan cita rasa yang terinspirasi dari Meksiko ke dalam WHOPPER/Foto: Doc. Heinz x Burger King

HEINZ MEXICAN WHOPPER diciptakan bagi para pencinta burger di Indonesia, menggabungkan patty daging sapi Australia 100 persen yang dipanggang dengan api, dengan tambahan saus beef salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko. Perpaduan ini diciptakan untuk memberikan keunikan dan keseruan cita rasa yang terinspirasi dari Meksiko ke dalam WHOPPER/Foto: Doc. Heinz x Burger King

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di era yang dibanjiri oleh ragam hidangan internasional, seni kuliner dan inovasi menjadi poin penting bagi para penggemar kuliner saat mereka mencoba hidangan baru. Termasuk kategori makanan siap saju seperti burger

Hal ini ditegaskan oleh Martin Natadipraja, seorang penggemar makanan berpengalaman yang telah menjelajahi berbagai hidangan kelas dunia. Sebagai pencinta makanan, Martin Natadipraja, Food Enthusiast & Chef telah mencicipi berbagai kuliner internasional yang terkenal, termasuk masakan Meksiko yang sekarang menjadi salah satu dari lima hidangan favorit di Indonesia.

 "Selain kepedasannya otentik, perpaduan antara bahan-bahan yang menarik dan rasa yang unik membuatnya sangat menarik bagi kami sebagai konsumen," ungkap Martin Natadipraja.

Menurut Martin, kolaborasi antara Heinz Indonesia dan Burger King Indonesia dalam meluncurkan Heinz Mexican Whopper telah memperkaya keanekaragaman kuliner di Indonesia dengan membawa sensasi khas Meksiko kepada masyarakat Indonesia. 

"Hidangan inovatif ini juga memberikan kesempatan bagi para pecinta burger untuk merasakan cita rasa Meksiko yang telah mendunia, yang tentunya sangat cocok dengan selera kuliner masyarakat Indonesia yang terkenal dengan kecintaannya terhadap hidangan pedas," tambah dia.

Untuk memperkenalkan dan membangkitkan minat masyarakat Indonesia terhadap menu burger terbaru yang inovatif ini, Heinz dan Burger King telah meluncurkan kampanye pemasaran yang melibatkan berbagai saluran, termasuk media sosial dan ruang publik. Para penggemar dapat mengikuti semua konten dan aktivitas yang terkait dengan peluncuran ini melalui akun resmi media sosial Burger King dan Heinz.

Heinz Mexican Whopper dapat ditemukan secara eksklusif di seluruh restoran Burger King di seluruh Indonesia dalam periode terbatas, yakni dari bulan Oktober hingga Desember 2023. Para penggemar sekarang memiliki kesempatan untuk mencicipi burger yang inovatif ini dalam dua pilihan ukuran, yaitu Whopper dan Whopper Jr.

Ilham Maulana, seorang perwakilan dari Heinz Indonesia, menyatakan,
 "Kami berkomitmen untuk terus menyajikan lebih banyak lagi pengalaman menarik dan kolaborasi kreatif dari HEINZ, serta mengundang lebih banyak pencinta kuliner untuk menjelajahi keanekaragaman cita rasa global di meja makan mereka dan menciptakan lebih banyak kenangan istimewa bersama teman, sahabat, dan keluarga."

Heinz Mexican Whopper merupakan bukti konkret bahwa seni dan inovasi dalam dunia kuliner dapat menciptakan pengalaman makan yang tak terlupakan. Dengan sentuhan Meksiko yang khas, burger ini membawa kesegaran dan keunikan yang akan memanjakan lidah para pencinta makanan di seluruh Indonesia. Bagi para pecinta kuliner, inilah saatnya untuk menjelajahi kelezatan global dalam sebuah burger, yang memadukan seni dan inovasi dalam satu sajian yang luar biasa.

Pilihan Editor: Saat Sensasi Pedas Sambal Heinz Berpadu Keripik Tortilla dalam Setangkup Burger King

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."