Keseruan Hairxhibition yang Digelar ERHA Ultimate Hair Center, Bisa Konsultasi Masalah Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pengunjung dapat mencari tahu masalah rambut beserta solusinya melalui konsultasi gratis dengan dokter dari ERHA Ultimate.

Pengunjung dapat mencari tahu masalah rambut beserta solusinya melalui konsultasi gratis dengan dokter dari ERHA Ultimate.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - ERHA Ultimate Hair Center mengadakan acara bernama “Hairxhibition” yang diselenggarakan pada tanggal 16-22 Oktober di Kota Kasablanka.Pengunjung dapat mencari tahu masalah rambut beserta solusinya melalui konsultasi gratis dengan dokter dari ERHA Ultimate. Tidak hanya itu, ERHA Ultimate Hair Center juga berkolaborasi dengan Chief Barbershop dan Hair Lux Star, sehingga pengunjung juga dapat melakukan free hair makeover dalam bentuk haircut atau hair styling

“Activity yang ada di booth nya seru banget, setelah keluar dari sini, jadi lebih percaya diri dan semangat banget buat menjaga kesehatan rambut,” ucap Elizabeth selaku salah satu pengunjung Hairxhibition by ERHA Ultimate Hair Center melalui siaran pers kepada Cantika, Rabu, 25 Oktober 2023.

Alisa Agustine selaku Head of ERHA Ultimate Hair Center menjelaskan, “Kami sadar betul bahwa permasalahan rambut khususnya kerontokan dan kebotakan, saat ini merupakan masalah yang umum dialami. Oleh karena itu, ERHA Ultimate Hair Center ingin mengajak semua pelanggan diseluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari pengalaman perawatan rambut klinis no 1 di Indonesia dengan cara yang menyenangkan. Melalui event Hairxhibition ini, kami sangat bangga memperkenalkan ERHA Ultimate Hair Center sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut.

Acara Hairxhibition ini juga turut dimeriahkan dengan beberapa rangkaian acara pada tanggal 21-22 Oktober 2023. Pada tanggal 21 Oktober 2023, ERHA Ultimate Hair Center menyelenggarakan Hairshion Show & Styling Challenge yang turut melibatkan para Mahastylist sebutan untuk Healthy-Hair Stylist Community yang dimiliki oleh ERHA Ultimate Hair Center. Healthy-Hair Stylist Community merupakan komunitas yang dibentuk oleh ERHA Ultimate Hair Center sebagai wadah bagi para hair stylist untuk dapat mengembangkan ilmu, baik soft-skill maupun hard-skill

“Bangga banget bisa jadi bagian dari Healthy-Hair Stylist Community nya ERHA Ultimate Hair Center. Di komunitas ini, kami para Hair Stylist diberikan kesempatan untuk dapat meningkatkan pengetahuan, skill dan kesempatan untuk mengembangkan karir kedepannya," ucap Mitsalina selaku salah satu member dari Healthy-Hair Stylist Community.

Tidak hanya itu, pada hari terakhir acara Hairxhibition, ERHA Ultimate Hair Center turut menghadirkan Vincent Rompies selaku Duta Lebat, yang kedatangannya ini disambut meriah oleh para pengunjung Mall Kota Kasablanka. 

“Setelah setahun rutin melakukan treatment dari ERHA Ultimate Hair Center, progress-nya bagus banget, sekarang kemana-mana udah jarang pake topi” ucap Vincent Rompies selaku Duta Lebat ERHA Ultimate Hair Center. Program yang dijalankan rutin selama satu tahun adalah Love is in the Hair Program dari ERHA Ultimate Hair Center. Treatment yang dijalankan pada program ini adalah Extraordinhairy Growth Treatment, yaitu treatment pemberian serum growth factor yang bermanfaat untuk mengatasi kerontokan rambut parah. 

“Adanya Vincent Rompies sebagai Duta Lebat ERHA Ultimate Hair Center diharapkan dapat menjadi inspirasi dan memberikan motivasi kepada para Pejuang Sobat Lebat untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan memiliki rambut yang lebat terbebas dari kerontokan dan kebotakan,” ucap Anaquita Salsabila selaku Brand Representative dari ERHA Ultimate Hair Center.

Hairxhibition merupakan acara lanjutan dari ERHA Hair Week yang sebelumnya diadakan pada tanggal 25 September-1 Oktober 2023 di Mall Kelapa Gading dan selanjutnya akan kembali diadakan pada tanggal 27 November-3 Desember 2023 di Mal Central Park. Acara ini memiliki berbagai aktivitas menarik seperti Free Hair Check & Consultation, Free Hair Styling, Free Hair Cut dan promo-promo menarik untuk pembelian treatment dan produk dari ERHA Ultimate Hair Center.

Pilihan Editor: Mitos Perawatan Kulit Masih Marak, ERHA Beri Edukasi Masalah Skincare

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."