11 Tahun Menikah dengan Marsha Timothy, Vino G. Bastian: Aku Mencintaimu Sampai Langit Hentikan Hujan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian saat menghadiri press screening serial Sabtu Bersama Bapak, Kamis, 23 Juni 2023 di Jakarta/Foto: Instagram/Marsha Timothy

Gaya pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian saat menghadiri press screening serial Sabtu Bersama Bapak, Kamis, 23 Juni 2023 di Jakarta/Foto: Instagram/Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-11 pada Jumat, 20 Oktober 2023. Pasangan ini nampak penuh kebahagiaan dan membagikan momen istimewa tersebut melalui akun Instagram pribadi mereka.

Melalui media sosialnya, Vino G. Bastian berbagi tiga potret indah yang menggambarkan momen-momen istimewa perayaan hari jadi pernikahan mereka. Foto pertama menampilkan Vino mencium sang istri, Marsha Timothy, dengan penuh kasih di depan para tamu undangan. Kedekatan dan kebahagiaan mereka sangat terpancar dalam potret ini.

"Aku akan mencintaimu, 'Sampai langit menghentikan hujan.. dan aku akan mencintaimu, sampai bintang-bintang jatuh dari langit.. Demi kamu dan aku," tulis pemeran film Buya Hamka ini mengutip lagu The Doors berjudul Touch Me. 

Foto kedua menunjukkan Marsha sedang duduk di bangku, mengenakan gaun putih yang begitu elegan, sementara Vino berdiri di sisinya, memegang buket bunga yang indah. Mereka terlihat begitu memesona, seperti pasangan pengantin yang masih dalam cinta yang mendalam.

Sementara itu, foto ketiga menampilkan mereka berdua bersama anak semata wayang mereka, Jizzy Pearl. Dalam potret ini, kita bisa melihat bagaimana kebahagiaan keluarga mereka berlanjut melalui generasi mereka.

Marsha Timothy juga ikut membagikan momen kebahagiaan ulang tahun pernikahan ini dengan memposting foto dari pernikahan mereka 11 tahun yang lalu. Dalam foto tersebut, Marsha mengenakan gaun hijau dengan renda di bagian bawahnya, sementara Vino tampil elegan dengan jas dan bawahan yang senada, serta kemaja berwarna pink di bagian dalamnya. Dalam postingannya, Marsha menulis, "Kita 11 tahun yang lalu... Selamat ulang tahun suami... Aku mencintaimu..."

Tidak hanya itu, dalam hari yang sama, Marsha juga berbagi postingan baru yang menampilkan hadiah spesial dari sang suami. Vino memberikan 200 tangkai bunga mawar merah yang indah kepada Marsha. Dalam foto tersebut, sang anak, Jizzy, terlihat memeluk buket bunga dengan penuh senang. Di foto lainnya, kita bisa melihat buket bunga dengan kartu ucapan yang menyentuh hati. Dalam postingannya, Marsha menuliskan, "Kami mendapatkan 200 mawar merah. Terima kasih L @vinogbastian__"

Pilihan Editor: Ekspresi Bahagia Putri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy saat Dapat Tanda Tangan Jokowi

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."