Ekspresi Bahagia Putri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy saat Dapat Tanda Tangan Jokowi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vino G. Bastian dan Marsha Timothy meminta tanda tangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di lukisan anaknya saat uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), Rabu, 13 September 2023. (Instagram/@vinogbastian__)

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy meminta tanda tangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di lukisan anaknya saat uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), Rabu, 13 September 2023. (Instagram/@vinogbastian__)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Vino G. Bastian menceritakan perjuangannya mendapatkan tanda tangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di lukisan buatan anaknya. Momen tersebut terjadi ketika Vino dan istrinya, Marsha Timothy, diundang Jokowi untuk mencoba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

"Alhamdulillah. Gak ada yang bikin orang tua di manapun happy, selain liat anaknya happy," tulis Vino di Instagram pada Rabu, 13 September 2023. "Terima kasih banyak Bapak Presiden @Jokowi sudah tanda tangan dan foto lukisan anak saya."

Vino dan Marsha sengaja membawa lukisan Jokowi hasil karya putri semata wayangnya, Jizzy. Bocah 10 tahun itu menggambar sendiri wajah Jokowi mengenakan setelan jas dan dasi berwarna merah, dengan bendera merah putih di belakangnya. Lukisan tersebut cukup mirip dan bagus untuk ukuran anak sekolah dasar.

Peran Penting Wishnutama saat Vino G. Bastian Minta Tanda Tangan Jokowi

Dalam foto-foto yang dibagikannya, Jokowi tersenyum ketika melihat lukisannya itu dan segera menandatanganinya. Di balik foto tersebut, rupanya ada peran penting dari Wishnutama. Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang membantu Vino mendapatkan pulpen untuk digunakan Jokowi tanda tangan.

Secara khusus Vino mengucapkan terima kasih kepada Wishnutama. "Thank You so much buat mas Tama @wishnutama yang sudah mewujudkannya sampe nyariin kita bolpoin," tulis Vino.

Lukisan bertandatangan Jokowi itu kemudian mereka bawa pulang ke rumah dan menjadi kejutan untuk Jizzy. Masih mengenakan seragam sekolah, Jizzy langsung berteriak dan melompat ketika melihat lukisannya sudah ditandatangani oleh Jokowi. Ia langsung memeluk Marsha Timothy sambil kegirangan. 

Pilihan Editor:

Potret Liburan Keluarga Selebritis, dari Marsha Timothy hingga Chelsea Olivia

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."