Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Anda tidak menginginkan sesuatu yang mewah hari ini, Anda lebih suka tinggal di rumah bersama teman berbulu favorit Anda di sofa. Meskipun Anda sedang menjalin hubungan romantis, Anda mungkin lebih suka melakukan sesuatu yang santai dan santai. Anda tertarik untuk menikmati sisi cinta yang lebih malas dan trine Bulan Jupiter siap membantu.

10. Capricorn

Ini adalah hari untuk emosi yang kuat. Cinta bisa terasa begitu kuat selama transit Bulan trine Jupiter. Anda mungkin merasa sulit untuk memahami semua yang Anda rasakan di hati Anda. Hari ini bagus untuk membuat jurnal, berbicara bebas dengan teman atau pasangan. Anda akan mudah tergerak oleh puisi atau hal-hal yang sangat menyentuh hati Anda.

11. Aquarius

Memberi seseorang rasa seperti di rumah sendiri, kenyamanan dan keamanan adalah hal yang manis sekali. Seseorang mungkin menghujani Anda dengan kemurahan hati yang tiba-tiba. Selama transit Bulan trine Jupiter, pembayaran sewa dapat dilakukan atau pinjaman rumah untuk rumah dapat disetujui. Uang mengalir ke hal-hal yang paling penting, dan kemungkinan besar tanpa pamrih.

12. Pisces

Kata-kata sangat berarti bagi Anda, dan selama Trine Bulan Jupiter, kata-kata mengalir deras dan tentang cinta. Anda dapat berbicara tentang cinta dan apa artinya bagi Anda. Anda mungkin merasa mudah untuk membicarakan keinginan Anda akan cinta. Ini adalah hari yang sempurna untuk kartu ucapan romantis atau meninggalkan catatan kecil di tempat tersembunyi.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."