Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo

Diskusikan rencana masa depan, Leo, dan ingatlah bahwa apa pun yang kamu miliki saat ini, bisa berlipat ganda ketika kamu bekerja sama dengan pasanganmu sebagai pemain tim. Mungkin Anda ingin membeli rumah bersama atau berbagi waktu. Anda mungkin ingin pensiun dini dan ingin pasangan Anda berkeliling dunia bersama Anda. Transit Trine Bulan dan Saturnus di Jupiter sangat cocok untuk mengangkat topik-topik ini dan menjelajahinya bersama-sama.

6. Virgo

Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan bertemu cinta dalam hidup Anda, Virgo. Anda mungkin merasa mustahil untuk bertemu orang impian Anda. Tapi keberuntungan ada di sini dengan transit Bulan trine Jupiter. Toko buku, perpustakaan, atau klub buku — tempat berlangsungnya pembelajaran — bisa menjadi tempat Anda bertemu seseorang yang memiliki pandangan yang sama tentang dunia seperti Anda.

7. Libra

Inilah harinya. Bukan rahasia lagi, Libra, kamu merasa berdebar-debar dan sulit untuk mengabaikan emosi itu. Trine Bulan Saturnus mengungkap pengakuan cinta rahasia Anda dengan cara yang kuat. Anda akhirnya bisa mengakui dengan lantang kepada orang yang Anda sukai bahwa Anda tertarik. Meski kamu tahu mereka mungkin tidak merasakan hal yang sama, itu lebih baik daripada terus berharap tanpa tahu apakah ada peluang bagi kalian untuk bersama.

8. Scorpio

Kamu sangat siap untuk cinta, Scorpio. Bulan di sektor gairah Anda berbicara dengan Jupiter di rumah pernikahan Anda menjadikan hari ini sempurna untuk pernikahan, kawin lari, atau perjalanan singkat ke Vegas untuk menikah. Jika Anda lajang, Anda bisa bertemu seseorang secara online dan menjadi salah satu orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."