Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 23 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain kesehatan dan pencapaian karier, hubungan atau asmara menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari ramalan zodiak hari ini

1. Aries

Pertama-tama ketahuilah jika semuanya akan baik-baik saja. Ini adalah waktu di mana kehidupan berubah ke arah yang baru. Bagimu, Aries, satu setengah tahun ke depan dengan gerhana yang bergerak ke sumbu Aries/Libra, perubahan adalah sesuatu yang harus dibiasakan. Selama Bulan hari ini bertemu dengan Saturnus, Anda mungkin memutuskan untuk melepaskan sesuatu - suatu hubungan atau perhatian yang salah tempat yang Anda berikan pada suatu hubungan. Sebaliknya, inilah saatnya berinvestasi pada diri sendiri. Inilah titik awal cinta: cinta pada diri sendiri.

2. Taurus

Persahabatan berakhir. Anda mungkin masih mencintai orang ini sampai akhir zaman, tetapi intinya adalah orang-orang semakin menjauh. Persahabatan, meskipun kuat, terkadang sulit dipertahankan. Selama Bulan ini bergabung dengan Saturnus trine Jupiter, Anda siap untuk fokus pada hal-hal yang perlu Anda fokuskan. Bisa jadi pasangan Anda, pernikahan Anda, atau bahkan karier Anda. Apa adanya tak terlalu penting... hanya saja bukan lagi sahabat yang biasa mengisi waktumu, namun kini sepertinya tak ada lagi kesamaan yang tersisa dari kalian.

3. Gemini

Hari ini memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki masalah yang tidak Anda sadari, dan ini bisa menjadi penyembuhan bagi diri Anda sendiri dan mungkin pasangan Anda. Hubungan, khususnya kemitraan tumbuh melalui fase. Selama trine Bulan Jupiter, Anda mungkin merasa hal terbaik yang pernah Anda alami bersama adalah di masa lalu. Namun ada beberapa tanda yang mungkin Anda lewatkan. Kini setelah banyak hal berubah, semuanya terlihat jelas dan jernih. Anda dapat memperbaikinya satu per satu.

4. Cancer

Amati orang lain, Cancer. Hari ini kamu dikaruniai kesempatan emas untuk belajar dari teman-temanmu dan hubungan mereka tentang seperti apa cinta itu dan apa yang tidak. Selama hubungan Saturnus dengan Jupiter, Anda dapat mempelajari bagaimana cinta dapat tumbuh lebih kuat melalui kerja keras, usaha, dan kesetiaan. Anda bahkan mungkin merasa terinspirasi untuk lebih sadar saat mendekati hubungan Anda sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."