Gaya Maternity Shoot Aurel Hermansyah, Glamor dan Bernuansa Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maternity Photoshoot anak kedua Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Maternity Photoshoot anak kedua Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maternity Shoot adalah pemotretan kehamilan sang Ibu yang dapat menjadi kenangan keluarga di kemudian hari. Tidak ketinggalan, anak sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, turut mengadakan Maternity Shoot untuk menyambut kelahiran anak keduanya bersama Atta Halilintar. Sebelumnya, Aurel juga pernah melakukan pemotretan ini ketika mengandung putri pertama, Ameena Hanna Nur Atta.

Meternity Shoot saat mengandung Ameena, Aurel Hermansyah mengenakan pakaian serba hijau emerald dengan pashimina hijau dan gamis satin. Kali ini, Aurel memakai tema bunga dan warna pink untuk kehamilan anak kedua.

Aurel Menyatu dengan Bunga Mawar

Pada foto pertama yang diunggah @aurelie.hermasnyah pada 10 Oktober 2023, Aurel tampil unik bersama puluhan buket bunga mawar yang berperan sebagai dekorasi dan latar fotonya. Aurel juga memakai hijab yang dipenuhi bunga mawar, sehingga bagian kepala Aurel tampak menyatu dengan latar foto.

Aurel tampil glamor mengenakan gaun satin merah dari Julianto dengan desain lengan yang mengembang serta terdapat ban di ujungnya. Semakin totalitas dengan konsep, Aurel memakai cincin mawar yang besar sehingga menutupi sebagian jemarinya.

Tampil Elegan dengan Gaun Kebaya

Foto kedua, Aurel mengenakan pakaian serba pink dengan latar pink polos. Aurel memakai pashmina yang ditata oleh Nia Hijab Stylist dan menyisakan sisa kain yang panjang untuk dikibarkan saat pemotretan.

Aurel memakai gaun kebaya pink masih dari Julianto dengan aksen balon di bagian lengan. Gaun kebaya tersebut memiliki corak tumbuhan yang terlihat jelas di permukaan gaun. Agar penampilan tidak monoton, Aurel mengenakan sarung tangan hitam yang dapat mempertegas penampilan.

Melalui pemotretan ini, Aurel tulis rasa syukurnya atas kehamilan anak keduanya dan menganggap ini adalah hadiah dari Tuhan.

Sebagai informasi, Maternity Shoot saat ini viral karena berbagai artis dan figur publik Indonesia  mengadakan pemotretan ini untuk mengabadikan kehamilan mereka, seperti Yasmine Wildblood, Jessica Iskandar, Ria Ricis, dan Siska Kohl.

Pilihan Editor: Alasan Aurel Hermansyah Sekolahkan Anak Sejak Dini, Kenal Teman Sebaya dan Tidak Takut Keramaian

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."