Momen Fery Farhati Dukung Anies Baswedan, dari Salat Subuh Berjemaah hingga Siapkan Sarapan Donat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anies Baswedan bersama istri, Fery Farhati Ganis. Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Anies Baswedan bersama istri, Fery Farhati Ganis. Foto: Instagram/@aniesbaswedan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat sang suami tercinta Anies Baswedan mendaftarkan diri ke Kantor KPU pada 19 Oktober kemarin, Fery Farhati mengunggah vlog persiapan dirinya menemani Anies di pagi hari. "Temani Mas Anies mendaftar ke KPU," tulisnya dalam keterangan video. 

Aktivitas Fery Farhati beserta keluarga diawali dengan salat Subuh berjamaah dan doa bersama. Kemudian Fery mempersiapkan donat dan minuman sebagai sarapan Anies, usai Anies sungkem kepada ibunda tercintanya. 

Sebelum berangkat ke KPU,  Anies dan Fery menunggu kedatangan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta istri Rustini Murthado untuk berdoa bersama. Mereka kompak mengenakan busana serbaputih. 

Ibu dari empat anak itu juga tampak selalu berada di sisi Anies mulai dari pidato keberangkatan hingga pamit menuju Kantor KPU. "Terima kasih untuk semua yang kemarin ikut mengantar Mas @aniesbaswedan & Gus @cakiminow ke KPU. InsyaAllah kita AMINkan perubahan," tulisnya. 

Tidak hanya momen penting karier politik Anies, Fery Farhati juga turut aktif dalam berbagai kegiatan dan mengunggah banyak momen di instagram. Mulai dari aktivitasnya di forum perempuan, Ibu Ibukota, momen menggemaskan hewan peliharaan, hingga kebersamaanya dengan keluarga, terutama Anies Baswedan.

Pasangan yang menikah pada tahun 1996 ini tampak romantis dan menikmati momen bersama di salah satu toko buku di Malaysia. Keduanya duduk bersama, lalu berjalan keliling toko, dan melihat-lihat buku yang ada di sana. Anies yang mengunggah kebersamaan tersebut mengatakan, tempat yang penuh buku seperti perpustakaan dan toko buku adalah tempat romantis keduanya.

Sebelumnya, Fery Farhati juga turut mendampingi suami tercinta Anies Baswedan saat perpisahan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang resmi berakhir pada 16 Oktober 2022. 

Salah satunya saat Anies berpamitan dengan JRMK Jakarta dan Jaringan Muda Kampung Kota atau JMKK di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat pada Ahad malam, 9 Oktober 2022. Dalam foto yang diunggah Anies, tampak mereka berdua serasi mengenakan batik. 

Pilihan Editor: Intip Potret Romantis Kebersamaan Anies Baswedan dan Fery Farhati di Berbagai Momen

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."