Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 20 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Seorang teman dapat membantu Anda mengetahui cara menavigasi transisi dari menjalin hubungan menjadi lajang. Kotak Merkurius Pluto dapat membantu Anda menemukan sudut pandang baru yang diperlukan untuk memangkas pengeluaran jika Anda belajar bekerja dengan anggaran yang lebih sedikit daripada yang biasa Anda lakukan. Anda juga mungkin menemukan peluang unik menghasilkan uang atau pekerjaan sampingan jika Anda memutuskan untuk mencarinya bulan ini.

10. Capricorn

Stres di tempat kerja atau tempat kerja dapat membuat Anda berubah pikiran dan terlihat lebih berubah-ubah dari biasanya di hadapan pasangan. Kotak Merkurius, Pluto, dapat menonjolkan sisi diri Anda yang kurang konsisten. Awasi perubahan suasana hati Anda sehingga Anda terlibat secara proaktif dalam meminta ruang saat Anda membutuhkannya.

11. Aquarius

Masa lalu mengubah Anda, dan ketika Anda dipengaruhi oleh pilihan orang lain, hal itu bisa membuat Anda merasa sedikit sedih hari ini. Transit Merkurius di Pluto dapat memunculkan sedikit penyesalan atas pilihan yang tidak dapat dihapus. Jika Anda masih memiliki situasi dengan mantan, ini bisa menjadi hari untuk memutuskan hubungan atau mencari cara untuk menciptakan jarak demi hubungan Anda di masa depan.

12. Pisces

Teman yang menyimpan rahasia adalah emas bagi Anda saat ini. Anda mungkin memerlukan seseorang untuk diajak bicara tentang pikiran dan perasaan Anda. Sangat menyenangkan memiliki papan suara atau seseorang yang dapat Anda curhat tanpa merasa dihakimi atau dipandang dari sudut pandang yang kurang baik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 19 Oktober 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."