Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 20 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5.  Leo

Anda seorang pemimpin, Leo. Pertengkaran terjadi, jadi berhati-hatilah pada hari ini ketika kotak Merkurius, Pluto, diaktifkan. Jika Anda merasa sedang terjadi kesalahpahaman, terlibatlah secara aktif dalam percakapan tersebut. Berusahalah untuk menyebarkan berbagai hal dan menemukan titik temu.

6. Virgo

Saat ini Anda mungkin tidak memiliki pemikiran yang sama dalam hal keuangan, tetapi transit Merkurius di Pluto dapat membantu Anda dan pasangan Anda untuk berkompromi. Anda dapat membicarakan semuanya tanpa terpicu secara pribadi atau emosional pada hari ini. Ini adalah waktu yang mendukung untuk membicarakan tentang bagaimana merencanakan keuangan untuk tujuan seperti membeli rumah atau mobil baru.

7. Libra

Jika Anda berencana untuk pindah (atau keluar) dari rumah pasangan Anda, kotak Merkurius Pluto dapat membantu Anda dan pasangan Anda membicarakan semuanya. Selalu ada logistik yang harus dijelajahi seperti bagaimana cara melakukan perpindahan, siapa yang akan membantu, dan kapan waktu terbaik. Hari ini berguna untuk mencari tahu detailnya sebagai sebuah tim.

8. Scorpio

Berbicara tentang masa lalu mungkin membuat Anda merasa sedikit mandek ketika alun-alun Merkurius, Pluto, aktif bulan ini. Anda mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk berpikir dan memproses emosi yang kuat. Kegiatan membuat jurnal bermanfaat bagi Anda saat ini. Lihat ide-ide cepat tentang romansa dan cinta di Pinterest untuk membantu Anda memulai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."