Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 20 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat menyambut akhir pekan, Sahabat Cantika. Penasaran dengan keberuntungan dan pencapaian, yuk simak ramalan zodiak hari ini

1. Aries

Anda memang memiliki kepribadian yang kuat, dan itu adalah bagian dari sifat berapi-api yang Anda kenal. Komunikasi masih sulit dilakukan saat ini, tetapi Anda dapat mengatasi masalahnya jika Anda fokus pada cinta dan bukan ego. Salah satu api gairah yang mungkin ingin Anda padamkan pada hari ini mungkin adalah emosi Anda sendiri.

2. Taurus

Mencintai diri sendiri adalah hal yang bagus. Semua orang mendapat manfaat ketika Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan rileks baik secara mental maupun emosional. Anda membutuhkan ini untuk diri Anda sendiri, dan Anda akan merasa senang melakukannya.

3. Gemini

Minat Anda dapat berubah pada hari ini, dan Anda mungkin bergumul dengan rasa bosan yang aneh. Anda dapat menggunakan Merkurius dalam bentuk persegi ke Pluto sebagai inspirasi untuk membumbui hubungan Anda dengan sebuah petualangan.

4. Cancer

Anda diciptakan untuk keluarga. Anda berkembang dalam lingkungan di mana Anda dapat mengasuh dan mencintai. Selama Mercury square Pluto, pandangan Anda dalam memulai sebuah keluarga baru mungkin berubah. Ini adalah hari yang baik untuk membicarakan keluarga berencana dan gagasan memiliki anak di masa depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."