Momen Solo Traveling Raisa di Singapura, dari Museum of Ice Cream hingga Butik Antik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa Andriana/Foto: Doc.tiket.com

Raisa Andriana/Foto: Doc.tiket.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah berkutat dengan padatnya rutinitas, baik pekerjaan maupun mengurus keluarga, akhir pekan bisa menjadi momen tepat bagi para moms meluangkan waktu untuk diri sendiri. Tak heran, banyak yang menggunakan kesempatan ini untuk beristirahat sejenak dan eksplor Singapura sebagai destinasi luar negeri terdekat dari Indonesia. 

Mulai dari bersantai menyesap kopi terbaik, hingga berkenalan dengan budaya baru, liburan me time singkat juga bisa diisi dengan beragam aktivitas seru dan menyenangkan yang dapat menjadi momen mengisi ulang energi serta dapat menambah rasa positif dan bahagia.

Raisa, penyanyi ternama Indonesia, mengerti pentingnya quality time untuk self-care di sela-sela kesibukan sebagai figur publik dan seorang ibu. Kali ini Raisa membagikan destinasi me time favorit bersama tiketdotcom saat berlibur ke Negeri Singa beberapa waktu yang lalu, "Quick getaway aku kali ini ke Singapura. Terakhir kali konser aku disini, aku belum begitu jalan-jalan, ga sabar bikin momen luar biasa di liburanku kali ini!" 

Perjalanan solo traveling yang singkat namun spesial nampak membawa memori berkesan bagi Raisa, ia pun menambahkan, "Memandang Singapura dari ketinggian, indahnya warna-warni padang bunga yang luas, sampai perbukitan yang hijau, puas rasanya sweet escape aku kali ini."

Intip lima kegiatan me time favorit Raisa yang layak disimak dan makin istimewa dengan promo menarik dari tiketdotcom.

1. Menikmati happy hours di Museum of Ice Cream

Kunjungan ke atraksi terbaru Museum of Ice Cream akan menghidupkan kembali memori manis di masa kecil. Museum ini membawa pengalaman unik menjelajahi dunia imajinasi dengan desain yang cantik dan bernuansa serba pink, serta berbagai pernak-pernik es krim yang menggemaskan. Liburan me time akan terasa semakin spesial dengan menyaksikan satu demi satu instalasi sambil tak lupa menikmati es krim beragam rasa sepuasnya dengan harga tiket masuk spesial di tiket.com yang mulai dari Rp467 ribu.

2. Mengunjungi kembali masa lalu di Rumah Bebe

Sebuah butik historis bernama Rumah Bebe yang berdiri sejak tahun 1928 akan mengajak setiap orang kembali ke masa lalu lewat bangunan berkonsep antik yang dilengkapi interior dan eksterior yang khas. Tak hanya menjual barang-barang bertema peranakan yang menarik, seperti kebaya dan sarong Nyonya, Rumah Bebe juga menawarkan kelas dan tur untuk mempelajari secara lebih mendalam budaya peranakan di Singapura. Ambil waktu untuk koleksi barang kerajinan tangan serta ikuti workshop terkait kebudayaan Peranakan yang dapat menjadi kesempatan yang baik untuk mengekspresikan kreativitas diri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."