Intip 4 Gaya Fashion Vietyana Chloe, Kekasih Nicholas Sean; dari Crop Top hingga Kemeja Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vietyana Chloe/Foto: Instagram/Vietyana Chloe,

Vietyana Chloe/Foto: Instagram/Vietyana Chloe,

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra mantan gubernur Jakarta, Ahok, Nicholas Sean pada hari ulang tahunnya yang ke-25, pada 18 September kemarin, memberi tahu warganet mengenai status hubungannya saat ini. Melalui unggahan Instagramnya, Nicholas rupanya sedang menjalin hubungan dengan Vietyana Chloe.

Kekasih Nicholas Sean itu ternyata adalah selebgram yang aktif mengunggah konten travel, kecantikan, dan lifestyle. Melalui akun instagramnya, @vietyanachloe, Vietyana membagikan foto dirinya dengan berbagai jenis kombinasi fashion yang dapat dijadikan referensi nih, Sahabat Cantika! Yuk lihat 4 di antaranya:

1. Leather Jacket 

Vietyana termasuk salah satu orang yang menghadiri konser grup perempuan Korea Selatan, Blackpink pada Maret 2023 di Jakarta kemarin. Ia membagikan foto fashionnya pada konser yang bertajuk #BORNPINKJAKARTA itu. 

Vietyana mengenakan sepatu boot dan jaket kulit hitam dengan rok pendek warna merah menyala. Ia juga memakai tas sandang coklat muda dan topi lidah hitam untuk meramaikan penampilannya.

2. Chic with Knitwear 

Kekasih Nicholas Sean itu menyambut Natal melalui postingan dirinya mengenakan crop top krem rajut dengan potongan terbuka di bagian perut. Pakaian rajut dari Basically Knit Me tersebut dipadukan dengan rok hitam motif garis vertikal dengan model pensil. Menyelaraskan tema pakaian, Vietyana menyandang tas homemade dari tali putih.

3. Crop Top Hitam  

Berkunjung ke salah satu restoran, Vietyana tampil kasual dengan pakaian serba hitam. Atasan crop top lengan panjang dan kulot dipadukan dengan tas salempang warna abu-abu keunguan agar penampilan Vietyana tidak monoton.

4. Casual Shirt 

Wanita kelahiran 1994 ini mendatangi acara peluncuran Timex, merek jam tangan asal Amerika, di Indonesia. Vietyana tampil anggun dan simple dengan kemeja putih yang dimasukkan ke celana jeans-nya. Ia juga memadukan penampilannya dengan tas kesayangan dan jam tangan. Meskipun monokrom, penampilan Vietyana tetap stand out berkat rambut panjangnya yang sedang diwarnai dengan merah maroon.

Pilihan Editor: Terakhir Pacaran 3 Tahun Lalu, Nicholas Sean Purnama: Lebih Nyaman Jomblo

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."