Syifa Hadju Ungkap Cara Bangun Chemistry dengan Jefri Nichol dalam Film Mohon Doa Restu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syifa Hadju berperan sebagai Mel di film Mohon Doa Restu. Foto: Instagram/@syifahadju

Syifa Hadju berperan sebagai Mel di film Mohon Doa Restu. Foto: Instagram/@syifahadju

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berperan baru di film Mohon Doa Restu, Syifa Hadju membagikan pengalamannya beradu akting dengan Jefri Nichol. Diakui oleh Syifa, sebenarnya tidak susah membangun chemistry dengan Jefri lantaran sebelumnya mereka sudah pernah terlibat project bersama. 

"Pertemanan dari dulu jadi mungkin bisa menumbuhkan perasaan atau feel teman kecil yang baru ketemu itu bisa dikait-kaitkan dan related dari hubungan real life kita gitu, Sebab, aku sama Nichol mungkin sudah jarang bertemu, tapi sudah temenan dari dulu jadi enggak susah sama sekali untuk membangun chemistry sama Nichol. Kita banyak reading dan ngobrol, dan Nichol juga sangat open untuk segala macam diskusi," ucap Syifa kepada Cantika, Sabtu, 30 September 2023. 

Lalu untuk pemain lainnya khususnya yang menjadi ibu Syifa Hadju dalam film Mohon Doa restu, ia merasa tidak terasa susah. "Sebab, memang Ibu Cut juga sangat keibuan di lokasi syuting sering perhatiin kami anak-anaknya, bahkan sering ngasih jajan pokoknya bener-bener seorang ibu-lah jadi dapatin feel juga enggak susah sama sekali, begitu pun dengan pemain lainnya," tambah pemeran film Bismillah Kunikahi Suamimu ini. 

Diakui Syifa, yang membedakan dengan film-film sebelumnya, karena porsi drama romantis komedi cukup besar karena ia sebelumnya pernah main film komedi tetapi menjadi cameo. "Nah untuk roomcom ini konsepnya baru buat aku karena ada keluarga, mempersiapkan pernikahan juga which is itu yang baru buat aku dan karakterku juga di sini wanita yang dominan. Mostly dari karakter yang pernah beberapa aku mainkan cewek-cewek yang nurut gitu ya, so ini jadi tantangan tersendiri sih buat aku," lanjut Syufa, 

Sinopsis Film Mohon Doa Restu 

Film “Mohon Doa Restu” mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol). Mel dan Satya, teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua. 

Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu
dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu. Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya? Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia?

Kini pasangan anak dan orangtua itu berperang - untuk membatalkan atau melanjutkan
pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan.

Film “Mohon Doa Restu” dibintangi oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, Sarah Sechan,
Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan sederet pemeran berbakat yang menjanjikan. Film disutradarai oleh Ody Harahap. Film Mohon Doa Restu tayang 26 Oktober di bioskop kesayangan Anda. 

Pilihan Editor: Syifa Hadju Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler, Bersanding dengan Kendall Jenner dan Anne Hathaway

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."