Gandeng Abimana Aryasatya, Uniqlo Rilis Koleksi Flanel untuk Fall/Winter 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gandeng Abimana Aryasatya, UNIQLO kembali menghadirkan deretan koleksi terbaru Flannel untuk Fall/Winter 2023  di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Gandeng Abimana Aryasatya, UNIQLO kembali menghadirkan deretan koleksi terbaru Flannel untuk Fall/Winter 2023 di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO kembali menghadirkan deretan koleksi terbaru Flanel untuk Fall/Winter 2023 yang ditampilkan dalam instalasi di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta hari ini. 

Kali ini, UNIQLO mengambil tema Live Life in Flannel sebagai inspirasi bagi pecinta LifeWear untuk berani mengekspresikan keunikan masing-masing dengan percaya diri dalam balutan koleksi pakaian dengan motif kotaknya yang ikonik untuk menemani apapun kegiatan Anda dan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. 

Marketing Manager UNIQLO Indonesia,  Lisqia Lalantika mengatakan jika setiap orang memiliki karakter dengan keunikannya masing-masing yang mempengaruhi berbagai hal dalam hidupnya seperti selera dan gaya hidup. Dan UNIQLO hadir untuk menginspirasi setiap orang untuk menikmati kebebasan jadi diri sendiri melalui motif-motif ikonik dari koleksi all-time-favorite UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023. 

"Siapapun bisa tampil sesuai karakternya dan percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tentunya tetap stylish. Selamat berekspresi dan temukan gaya yang sesuai dengan kepribadian Anda, just live life in flannel," ujar Lisqia, dalam peluncuran koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023 di Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023.

UNIQLO kembali menghadirkan deretan koleksi terbaru Flannel untuk Fall/Winter 2023 di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Melalui UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023, pecinta fashion diajak untuk bermain dengan berbagai pola dan warna yang dikurasi dengan baik didukung dengan sentuhan craftsmanship khas Jepang yang dikenal berkualitas unggul serta bahan yang nyaman khas LifeWear. UNIQLO menghadirkan rangkaian koleksi flanel mulai dari kemeja, celana hingga gaun dengan total 51 motif yang akan menonjolkan gaya andalan Anda. 

Di acara Flannel Friday Night, UNIQLO menampilkan beragam motif tersebut dalam instalasi yang apik dan dihadiri oleh banyak figur publik dengan berbagai gaya andalan menggunakan koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023. 

Salah satunya adalah Abimana Aryasatya yang tampil stylish dengan kemeja flanel kotak lengan panjang berwarna biru kuning yang digunakan sebagai luaran dipadukan dengan pullover fleece kerah tinggi yang menambah aksen di leher, celana jeans damage, dan sepatu boots. 

Pilihan Editor: Uniqlo Rilis Koleksi Fall/Winter 2023 dengan Karakter Doraemon

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."