Beyonce Hadir di Premier Film The Eras Tour, Taylor Swift: Seperti Dongeng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Taylor Swift dan Beyonce di pemutaran perdana film Taylor Swift: The Eras Tour Concert di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 11 Oktober 2023. Foto: Instagram/@taylorswift

(dari kiri) Taylor Swift dan Beyonce di pemutaran perdana film Taylor Swift: The Eras Tour Concert di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 11 Oktober 2023. Foto: Instagram/@taylorswift

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemutaran perdana alias premiere film Taylor Swift: The Eras Tour Concert atau The Eras Tour di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 11 Oktober 2023 bertabur bintang Hollywood. Salah satunya adalah penyanyi Beyonce yang diidolakan Taylor Swift. Lewat akun Instagram resminya, perempuan 33 tahun itu berbagi kebahagiaan dan mengatakan momen indah itu seperti dongeng.

Saya sangat senang saya tidak akan pernah tahu seperti apa hidup saya tanpa pengaruh @beyonce,” Swift memulai keterangan Instagram yang menyentuh hati, yang ditulis di samping video reels yang menunjukkan dia dan Beyonce di dalam bioskop. 

Cara dia mengajari saya dan setiap artis di sini untuk berkreasi dan menentang norma-norma industri. Kemurahan hatinya," tambahnya

Bagi Swift, Beyonce tak hanya idola tapi juga penuntun cahaya dalam kariernya.

Dia telah menjadi cahaya penuntun sepanjang karier saya dan fakta bahwa dia muncul malam ini seperti dongeng sungguhan," ungkapnya.

Dalam klip reels yang dibagikan, terlihat kedua ikon pop itu duduk di kursi depan bioskop berbagi sekotak popcorn spesial Taylor Swift The Eras Tour. Saat beberapa  popcorn terbang dari tangan Beyonce dan kembali lagi, Swift mengambil popcorn ke arah mulutnya dan kembali lagi, sambil melirik ke arah pelantun Drunk in Love itu.

Beyonce— yang baru saja menyelesaikan Tur Dunia Renaisans— mengenakan pakaian hitam penuh gaya dengan penutup dada berwarna perak mengkilap, yang juga dipamerkan saat ia berpose bersama pelantun Blank Space itu di karpet merah untuk acara tersebut. Sementara Swift, mengenakan gaun Oscar de la Renta berwarna biru dengan detail potongan bunga dan dilengkapi dengan kalung berlian.

Swift dan Beyonce telah saling mendukung selama bertahun-tahun. Pada tahun 2021, Swift mengungkapkan bahwa Beyonce menghadiahkannya karangan bunga setelah dia menjadi artis wanita pertama yang memenangkan album ketiganya di Grammy tahun ini berkat album Foklore.

Beyonce juga membuat sejarah tahun itu dengan menjadi wanita paling berprestasi sepanjang masa, dengan 28 Grammy. Saat Beyoncé hendak menerima penghargaannya, Taylor Swift terlihat bertepuk tangan penuh semangat.

Film The Eras Tour akan dirilis pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Pilihan Editor: Raih Song of the Year di MTV VMA 2023, Taylor Swift Ungkap Kali Pertama Menulis Lagu di Usia 12 Tahun

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."