5 Inspirasi Tampil Cantik ala Putri Diana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Diana. wikipedia.org

Putri Diana. wikipedia.org

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mendiang Putri Diana dikenal karena gaya penampilan yang elegan dan pesona kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Selera gayanya dikagumi hampir perempuan di seluruh dunia, bahkan pilihan mode ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu diikuti secara ketat oleh media dan publik. Putri Diana memiliki kemampuan unik untuk menentukan tren mode dan kecantikan di masa itu, dan hingga kini menginspirasi. Berikut lima inspirasi tampil cantik yang bisa kita petik dari Putri Diana.

1. Fokus Pada Kecantikan Alami

Putri Diana sering kali memilih tampilan alami, riasan minimal, dan membiarkan kecantikan alaminya terpancar. Dia memahami pentingnya perawatan kulit yang baik dan sering kali memilih warna lembut dan netral yang menonjolkan fitur-fitur wajahnya ketimbang merias wajah dengan menor.

2. Riasan Wajah dan Gaya Rambut yang Klasik

Pilihan rambut dan riasan Diana biasanya klasik dan bersahaja. Ia menyukai rambut ikal yang lembut, dan riasannya terdiri dari sapuan eyeshadow yang tipis, perona pipi kemerahan, dan sentuhan lipstik.

Pendekatan klasik ini memungkinkannya memancarkan keanggunan abadi yang tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang.

3. Percaya Diri dengan Gaya Riasan Khasnya

Diana tidak takut bereksperimen dengan gayanya, dan ia sering memilih pakaian dan riasan yang mencerminkan kepribadiannya. Dia dikenal karena pilihan busananya yang berani, dan percaya diri pada gaya individualnya adalah sesuatu yang dapat kita pelajari.

4. Keanggunan yang Effortless

Putri Diana berbakat untuk tampil anggun tanpa susah payah. Penampilannya lembut, tetapi tidak dibuat-buat. Ini adalah pelajaran berharga tentang kekuatan kesederhanaan dan betapa effortless sering kali lebih baik dalam hal riasan dan gaya.

5. Memilih Aksesori dengan Cermat

Diana memiliki bakat dalam memilih aksesori yang melengkapi penampilannya secara keseluruhan. Baik itu kalung pernyataan atau anting-anting yang dipilih dengan cermat, aksesorinya selalu menambahkan sentuhan akhir pada pakaiannya.

Pilihan Editor: Makna Cantik ala Jennifer Lopez, Merawat Kulit untuk Percaya Diri

ANNISA YASMIN | TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."