Dukungan Isyana Sarasvati untuk Lagu Baru Vidi Aldiano, Menenangkan dan Beri Semangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vidi Aldiano dalam konferensi pers rilis single

Vidi Aldiano dalam konferensi pers rilis single "w u at" di Rumah Sraddha Semesta, Jakarta Selatan, Jumat 6 Oktober 2023. TEMPO/Intan Setiawanty.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaVidi Aldiano, penyanyi yang kini disapa VIDI menceritakan sosok penting di balik rilisnya single terbaru berjudul w u at?. Sosok itu adalah penyanyi sekaligus sahabatnya Isyana Sarasvati.

Dalam proses comeback-nya ini, VIDI mengungkap bahwa dia sangat membutuhkan dukungan itu. Hal ini karena dia sudah lama tidak mengeluarkan karya musik, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi VIDI. "Kaya aku tuh sebelum mengeluarkan lagu ini sempat merasa insecure misal comeback bagaimana, ya," ungkap Vidi dalam konferensi pers yang digelar di Rumah Sraddha Semesta, Jakarta Selatan pada Jumat, 6 Oktober 2023, 

Isyana Sarasvati Semangati VIDI Kembali Bermusik

VIDI bercerita bahwa citra dirinya yang kini tidak dilihat sebagai penyanyi menjadi ketakutan terbesarnya dalam merilis lagu. Di tahun ini, VIDI ingin kembali berkarya dan mendapatkan dorongan dari rekan artis lainnya, khususnya Isyana Sarasvati. Pertemanan inilah yang membuat VIDI akhirnya bekerja sama dengan Sky Entertainment dalam proses perjalan musiknya saat ini. 

“Waktu itu aku lagi sering ketemu sama Isyana dan sejak tahun lalu sering latihan dance bareng. Jadi dia yang mendorong aku dan menyemangati agar kembali balik bermusik. Akhirnya terbentuklah kerja sama dengan pihak Sky Entertainment,” kata VIDI soal perilisan lagu w u at?. 

Isyana turut memberikan ucapan selamat secara virtual dalam acara tersebut. “VIDI, congratulations, aku bangga banget sama kamu dan senang sekali bisa menjadi bagian dari perjalanan yang sudah kita lalui sama-sama. Semoga sukses dan disukai banyak pihak. Pastinya semoga kamu tetap menginspirasi penggemar-penggemar dan semua yang ada di dunia ini!” katanya.

Peran Isyana Sarasvati dalam dalam comeback VIDI

VIDI mengaku bahwa Isyana adalah orang yang berperan penting dalam comeback-nya karena sangat memotivasi, menyemangati, dan menenangkan pikiran-pikirannya yang berlebihan. “Isyana itu orangnya chill, jadi dia bisa menenangkan banyak sekali ketakutan-ketakutan atau insecurity aku,” tutur VIDI.

Bahkan, Isyana juga ikut dalam proses rekaman lagu ini di Korea Selatan bersama produser asal Korea, G-High. “Jadi Isyana membantu secara mental, secara teknis dan quality control. Kalau menurut dia oke ya aku percaya diri,” jelas VIDI.

Pilihan Editor:  Love Language Sheila Dara untuk Vidi Aldiano, Kasih Jempol Kagum dan Suka Tiba-tiba Hilang

INTAN SETIAWANTY | YUNIA PRATIWI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."