Makna Daster bagi Jessica Mila dan Nycta Gina, Baju Kesayangan yang Wajib Ada di Lemari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila dan Nycta Gina hadir dalam acara peluncuran varian Parfum+Protect dan kampanye #WangiSquadMolto, Senin, 2 Oktober 2023 di Jakart/Foto: Doc. Molto

Jessica Mila dan Nycta Gina hadir dalam acara peluncuran varian Parfum+Protect dan kampanye #WangiSquadMolto, Senin, 2 Oktober 2023 di Jakart/Foto: Doc. Molto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Menurut survei yang dilakukan oleh Molto, empat dari lima perempuan di Indonesia punya minimal satu daster di lemarinya dan sekitar 45 persen itu adalah pengguna daster sejati. Tak hanya sekedar pakaian, daster juga menemani para ibu-ibu dalam menjalankan aktivitas di rumah, mulai dari memasak sembari menggendong anak, membersihkan rumah, bekerja dari rumah, hingga mengantar anak ke sekolah. 

Tak jarang daster dapat terpapar bau tidak sedap dan menjadi lusuh sehingga menutupi kekuatan dan kemampuan ibu-ibu untuk memaksimalkan potensi dalam menjalani tantangan sehari-hari. 

Sebagai brand yang dekat dengan keseharian keluarga Indonesia, Molto mengerti bahwa daster merupakan pakaian yang identik dengan perempuan terutama para Ibu dalam menjalankan berbagai aktivitas. Oleh sebab itu, Molto menghadirkan varian Parfum+Protect dan kampanye #WangiSquadMolto untuk mendukung para Ibu menjalankan aktivitas hariannya dengan nyaman dan optimal dan menunjukkan “the power of emak-emak berdaster”.

Jessica Mila selaku Brand Ambassador Molto mengatakan dari sebelum menikah, daster
sudah jadi salah satu baju kesayangan yang wajib ada di lemari pakaiannya, apalagi dengan kehamilan dia sekarang, mengenakan daster bisa membuat pergerakan menjadi lebih nyaman. "Selain itu, menurut aku, daster adalah simbol kekuatan para ibu yang selalu bisa menyelesaikan semua pekerjaan sulit tanpa pamrih," ucapnya melalui siaran pers kepada Cantika, Senin, 2 Oktober 2023. 

Pemeran dalam film Bridezilla ini tidak hanya ingin mendukung empowerment perempuan, tapi juga sama-sama menginspirasi perempuan Indonesia untuk memaksimalkan kekuatan dan mengoptimalkan aktivitas mereka secara efektif dengan menggunakan daster wangi dan terawat.

Setelah viral dengan video Jessica Mila berjoget dan mencuci daster yang sudah ditonton oleh enam juta orang di Indonesia, banyak komentar emak-emak di Indonesia yang mempertanyakan daster yang dikenakan oleh Jessica Mila bisa didapatkan dimana karena daster tersebut memiliki warna yang vibrant dan motif yang lucu. Akhirnya Molto berkolaborasi dengan Jessica Mila menghadirkan limited edition Molto parfum+Protect yang berhadiah Daster Wangi Molto X Jessica Mila.

Tak hanya Jessica Mila, artis, konten kreator dan ibu rumah tangga, Nycta Gina, juga
menceritakan pengalamannya soal mengenakan daster untuk beraktivias sehari-hari dari sebelum menikah dan menjadi emak-emak, aku udah suka banget pakai daster. Mungkin banyak yang beranggapan kalau daster itu adalah pakaian biasa yang gak perlu dirawat, karena hanya dipakai di rumah, tapi kalau aku pake daster sampai keluar rumah.

"Nah karena itu, daster harus dapat perhatian khusus karena daster adalah pakaian yang penting buat aku. Bayangin aja, aku melakukan semua kegiatan menggunakan daster, mulai dari anter jemput anak ke sekolah, ke tempat les, masak sampai belanja. ujar Gina.

Lewat kolaborasi ini, Molto juga membentuk komunitas #WangiSquadMolto untuk mengajak lebih banyak emak-emak di Indonesia untuk membuktikan bahwa Molto Parfum+Protect sekarang 10x lebih wangi menjaga baju kesayangan selalu wangi & tampak baru. Lewat komunitas ini, seluruh emak-emak di Indonesia dapat saling menginspirasi untuk memaksimalkan potensi mereka tanpa perlu khawatir terhalangi oleh daster yang bau dan lusuh.

Aninda Fariza selaku Senior Brand Manager Molto mengatakan Dilengkapi dengan 10% ekstra parfum, Molto Parfum+Protect kini 10x lebih wangi & rawat baju, sehingga daster kesayangan dapat selalu wangi dan tampak baru. Molto Parfum+Protect menggunakan Ultra Care Teknologi yang melapisi dan memperkuat hingga serat kain terdalam, dapat melindungi pakaian dari warna pudar dan kerusakan bentuk pakaian, serta memberikan wangi tahan lama hingga 30 hari. 

Molto Pafum+Protect hadir dengan dua pilihan varian yaitu Morning Fresh dan Sunshine Bloomy. Dengan produk terbaru Molto Parfum+Protect, perempuan Indonesia dapat menunjukkan the power of emak-emak berdaster dengan maksimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari, berkarya dan berekspresi.

Pilihan Editor: Bagikan Rutinitas Pagi dengan Putrinya, Puput Nastiti Devi Bergaya Pakai Daster

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."