3 Pilihan Destinasi Wisata yang Menarik untuk Double Date

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan/Whatsapp

Ilustrasi pasangan/Whatsapp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ada beberapa orang yang merasa semakin bosan ketika sudah terlalu sering wisata berdua saja dengan pasangan. Mungkin ada kalanya kamu juga ingin menghabiskan waktu dengan sahabat, sehingga double date bisa jadi pilihan liburan kamu. 

Bayangkan saja senangnya melepas penat dengan orang terdekat sambil menikmati suasana baru dan menyaksikan pesona alam yang memukau. 

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa, mengatakan liburan tak hanya menjadi cara untuk rehat sejenak dari aktivitas yang padat, namun juga cara untuk mempererat kembali hubungan dan menciptakan lebih banyak lagi memori indah dengan orang tersayang. tiket.com menawarkan program 10.10 HOLIDEALS yang berlangsung dari tanggal 5 - 11 Oktober 2023 untuk pilihan masyarakat yang hendak liburan. 

"Tiket.com berkomitmen untuk membantu sobat tiket mewujudkan rencana liburannya. Dengan adanya 10.10 HOLIDEALS ini, kami berharap dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan bepergian dengan harga terjangkau, termasuk untuk tiket pesawat domestik dan internasional, hotel murah, villa terdekat, serta aktivitas wisata terpopuler,” kata Gaery pada keterangan pers yang diterima Cantika.com.

Bagi yang sudah tak sabar lagi untuk pergi berlibur bersama pasangan dan sahabat, beberapa destinasi di bawah ini bisa menjadi rekomendasi tepat yang sayang jika dilewatkan. 

1. Menyusuri keindahan hingga aktivitas petualangan di Pulau Dewata

Bali menjadi destinasi pilihan utama banyak orang. Pilihan pantai yang banyak dan budayanya menjadikan tempat wisata ini semakin ikonik. Bali menawarkan suasana yang tenang dengan berbagai pilihan aktivitas wisata dan hotel terbaik. Rileksasikan tubuh dan pikiran dengan mengunjungi Taman Air Spa yang meraih The Best Stand Alone Spa Award 2016 dari Kementerian Pariwisata Indonesia untuk pengalaman spa terbaik mulai dari Rp 176 ribu. 

Sobat tiket juga dapat menikmati wisata edukasi di Taman Safari Bali dan berinteraksi dengan alam lewat ATV dan Rafting by Bali Best Adventure yang akan membawa pengalaman seru menjelajahi Sungai Ayung dengan pesona sawah, hutan, hingga air terjun, serta tak lupa mengendarai motor ATV bersama pemandu profesional mulai dari Rp 605 ribu per orang. 

2. Menikmati kecantikan panorama alam Banyuwangi 

Bosan dengan hiruk-pikuk perkotaan? Banyuwangi yang terletak di ujung timur Jawa Timur ini merupakan salah satu tempat wisata dengan panorama alam yang juga tak kalah cantiknya dengan Bali. Mulai dari pantai dengan hamparan pasir yang menawan, hingga Taman Nasional Baluran yang eksotis, kamu dapat bersantai, menyaksikan pemandangan indah sambil menghabiskan waktu bersama pasangan dan sahabat. Dapatkan tiket pesawat menuju Banyuwangi dengan diskon maksimal Rp 180 ribu dan hotel di Banyuwangi dengan fasilitas terlengkap bintang 4 mulai dari Rp 490 ribu dan hotel bintang 5 mulai dari Rp 1,2 juta. 

3. Sentuhan wisata romantis di Singapura

Jika ingin mengunjungi negara tetangga untuk berlibur, tak perlu jauh-jauh karena Singapura bisa menjadi pilihan yang tepat. Jelajahi taman yang indah bersama pasangan dan sahabat dengan datang ke National Orchid Garden yang berlokasi di dalam Singapore Botanic Gardens, salah satu Warisan Dunia dari UNESCO yang terkenal. Dengan koleksi tanaman anggrek yang beragam, kecantikan bunga berwarna-warni, serta udara yang segar, kamu bisa merasakan ketenangan alam dengan harga tiket mulai dari Rp 107 ribu ribu per orang. 

Gaery mengajak masyarakat untuk segera rencanakan liburan double date yang seru dan menyenangkan. "Liburan dilakukan untuk kembali memenuhi waktu berkualitas serta recharge energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari," katanya.

Pilihan Editor: Gaya Wisatawan Indonesia saat Liburan, Wajib Cari Pengalaman Otentik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."