Resah pada Standar Body Goals, Kelly Tandiono Rintis Bisnis Swimwear untuk Semua Bentuk Tubuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kelly Tandiono/Foto: Instagram/Kelly Tandiono

Kelly Tandiono/Foto: Instagram/Kelly Tandiono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Resah dengan standar body goals yang disematkan oleh mayoritas masyarakat yakni tubuh ideal itu mesti langsung membuat model dan aktris Kelly Tandiono tertarik merintis bisnis swimwear atau baju renang. Terlebih, Kelly mengamati jika belum banyak pebisnis yang fokus mengeluarkan koleksi baju renang sehingga ia merasa dapat angin segar. 

"Karena memang aku melihat potensinya bagus sekali, belum begitu banyak bikini kayak swimwear gitu kan di Indonesia kalau pun ada kualitasnya belum ataue nggak sebagus yang aku beli dari luar. Jadinya aku pengen banget membuat brand aku ini bisa keluar sampai go internasional," ucap Kelly saat ditemu Cantika usai acara Ghea Resort by Amanda Janna dan Cover Me Not goes to MAGIC Trade Show New York, Jumat, 8 September 2023. 

Menurut pemeran dalam film Petualangan Sherina 2 ini sebenarnya baju renang tidak harus untuk berenang, tetapi bisa untuk inner yang dilapis outer atau bergaya resort. "Kembali ke gaya kita juga mau dipadupadankan seperti bagaimana, bisa pakai t-shirt, atau jeans misalnya. Jadi lebih percaya diri," imbuhnya. 

Berbicara mengenai ukuran, Kelly menyadari jika bentuk tubuh perempuan berbeda-beda, oleh sebab itu, ia memiliki inovasi dengan mengeluarkan koleksi dari ukuran XS sampai XXXL.  "Pakai baju berenang sesuai badan ya, misal tipenya lebih besar bisa memakai swimwear yang high wisted atau bisa pakai yang full bodysuit," imbuhnya. 

Sementara untuk material memakai bahan nilon dan lycra yang termasuk ramah lingkungan, walaupun ada tantangannya agar kain tersebut warnanya bisa mengikat, sebab kalau tidak tepat warnanya juga jadi cepat luntur. "Mesti terus mencari inovasi buat cari bahan yang nyaman, tahan lama, dan juga ramah lingkungan, ucapnya. 

Sebagai kabar terbaru swimwear milik Kelly yang berkolaborasi dengan Ghea Resort by Amanda Janna dan Cover Me Not telah sukses tampil di MAGIC Trade Show New York, sebuah trade show ternama yang berbasis di New York, Amerika Serikat pada 19 -21 September 2023. Kedua jenama ini memperlihatkan koleksi yang telah didesain agar siap diterima pasar mode internasional Borneo. 

Koleksi Borneo adalah perpaduan antara desain unik dari Ghea Resort dan swimwear berkualitas tinggi dari Cover Me Not. Koleksi ini tetap memiliki tiga unsur yang unik, yaitu Borneo Pygmy Elephant, motif Borneo Ikat dan Dayak Tribe. 

Pilihan Editor: Pilihan Kelly Tandiono saat Merawat Kulit, Fokus Treatment Mencegah Penuaan Dini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."