Pilihan Kelly Tandiono saat Merawat Kulit, Fokus Treatment Mencegah Penuaan Dini

Kelly Tandiono/Foto: Doc. Erha

kecantikan

Pilihan Kelly Tandiono saat Merawat Kulit, Fokus Treatment Mencegah Penuaan Dini

Kamis, 24 Februari 2022 18:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sejak masa pandemi, masyarakat dihadapkan pada banyak keterbatasan dalam beraktivitas. Tak terkecuali bagi kalangan kelas atas, kegiatan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan yang telah menjadi sebuah kegiatan leisure bagi mereka menjadi lebih sulit dilakukan.

Sebagian dari pelanggan kelas premium yang biasa melakukan perawatan di klinik kecantikan di luar negeri harus menunda rencana perawatan mereka karena akses untuk melakukan perjalanan ke luar negeri menjadi terbatas.

Dengan berkurangnya kesempatan dan intensitas pelanggan kelas premium dalam melakukan treatment kulit di luar negeri, kebutuhan atas klinik premium dengan layanan eksklusif di dalam negeri pun semakin meningkat.

Berangkat dari adanya kebutuhan tersebut, pada awal April 2021 lalu, ERHA resmi telah membuka The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premiumnya. The Riserva by Erha hadir sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.

Pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, diawali dengan penyambutan kedatangan pasien ketika tiba, melakukan konsultasi maupun treatment sampai pendampingan saat pengambilan resep hingga proses pembayaran.

Dengan hadirnya The Riserva by Erha, pelanggan kelas premium bisa mendapatkan pelayanan eksklusif yang bertaraf internasional tanpa harus jauh bepergian keluar negeri. Dan hingga saat ini The Riserva by ERHA telah melayani 1.670 konsumen VIP nya. Salah satunya adalah Kelly Tandiono, artis dan model Indonesia yang sudah memiliki karier internasional memilih The Riserva by ERHA sebagai destinasi perawatan kulitnya.

Menurut pemain film Arini Love Inc ini, perawatan kulit baginya merupakan suatu kewajiban karena bagian dari profesi, apalagi di usianya saat ini, ia merasa perlu lebih memperhatikan kulitnya.

"Perjalanan saya dimulai dengan @theriserva oleh Erha. Sebab yang menjadi kunci utama ialah layanan anti penuaan dini. Bagian terbaiknya adalah saya tidak perlu pergi ke luar negeri untuk perawatan, karena setelah mencoba datang ke The Riserva, mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Didukung oleh dermatology expert , hi- tech advanced treatment, personal assistant yang sangat helpfull dan secara keseluruhan experience nya sudah oke sekali.” Ucap Kelly Tandiono.

Tidak hanya sekedar didampingi oleh personal assistant, The Riserva by Erha juga memberikan layanan terbaiknya dengan memperhatikan setiap detail, membangun hubungan yang tulus dengan setiap pelanggan, serta memastikan bahwa setiap pelanggan dimanjakan dan merasa sangat berharga dari saat mereka memasuki The Riserva by Erha sampai mereka menyelesaikan perawatan.

Oleh sebab itu, berikut adalah tiga aspek yang membedakan The Riserva by Erha dari klinik kecantikan lainnya:

1. Personality (Kepribadian)

Dari tampilan hingga suasana, setiap detail memancarkan kemewahan The Riserva by Erha, yang memberikan kenyamanan dan rasa eksklusif.

2. Sincerity (Ketulusan)

The Riserva by Erha menyambut para pelanggan dan bersedia melakukan yang terbaik untuk membangun relationship yang tulus, dilengkapi dengan ruang konsultasi dan ruang perawatan pribadi, ditambah dengan asisten pribadi sehingga pelanggan The Riserva by Erha akan merasa begitu berharga.

3. Advance (Terdepan)

The Riserva by Erha memahami bahwa waktu sangat berharga, oleh karena itu, The Riserva by Erha menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan hasil yang terbukti efektif dan memiliki prosedur yang memastikan setiap kunjungan terasa lebih mudah dan lebih cepat.

Chief of ERHA Clinic Management Noviana Supit mengatakan jika pihaknya ingin premium customer mendapatkan kemudahan sekaligus merasakan pengalaman perawatan kulit dan rambut dengan suasana dan standar pelayanan yang sama dengan pelayanan yang biasa mereka dapatkan di luar negeri.

"Lebih dari itu juga kami berupaya agar pelanggan kami bisa mendapatkan sesi konsultasi yang lebih bersifat heart to heart dengan skin expert kami daripada hanya sekedar konsultasi kulit biasanya. Antusiasme pelanggan The Riserva by Erha juga sangat luar biasa, hingga saat ini ada 1670 pasien baru yang sudah menikmati layanan The Riserva by Erha, dan tentunya kami berharap terus terjadi peningkatan," ujarnya melalui siaran pers, Kamis 24 Februari 2022.

"The Riserva by Erha telah menjadi solusi di masa pandemi bagi saya yang rutin melakukan treatment kulit karena selalu memberikan perhatian penuh pada setiap detail yang saya butuhkan. Selain itu layanan yang memberikan kenyamanan, kemewahan dan eksklusifitas menjadi satu dengan ketepatan waktu merupakan alasan saya menikmati layanan ini tanpa harus ke luar negeri." ungkap dokter Mery Kusumawati, sebagai salah satu pelanggan setia The Riserva by Erha.

Baca: Inspirasi Amanda Janna dan Kelly Tandiono Rilis Koleksi Borneo