Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kehebatan sudah di depan mata, Sagitarius, dan kamu mungkin mendapati dirimu berada di tempat di mana kamu menerima begitu banyak berkah sehingga kamu perlu membaginya dengan orang lain untuk menghindari perasaan kewalahan. Anda dapat menerima tawaran pekerjaan pada trine Merkurius Jupiter hari ini. Ketika Bulan berbicara secara harmonis dengan Jupiter jika Anda sedang berburu rumah atau berbelanja apartemen, Anda mungkin mendapat kabar bahwa satu tawaran gagal, tetapi tawaran lain datang kepada Anda, cocok untuk kebutuhan Anda.

Mungkin ada perasaan ketidakstabilan saat ini meskipun semua hal indah terjadi hari ini, dan perasaan itu mungkin akan bertahan sepanjang sisa tahun ini seiring berlanjutnya konjungsi Jupiter dengan Uranus di Taurus. Namun, stabilitas datang melalui kerja keras, jadi jangan malu untuk mengatur waktu Anda, membuat perencanaan ke depan, dan bertindak bijaksana jika Anda bisa.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Karma tiba. Hari ini, Bulan Pisces akan berpasangan dengan Saturnus, dan ketika ini terjadi, Anda mengalami pengerasan hati terhadap siapa pun atau apa pun yang sepertinya membuang-buang waktu. Ini adalah hari ketika Anda mendelegasikan tugas-tugas yang tidak Anda inginkan lagi. Anda tidak mau berkompromi demi impian yang dijanjikan oleh figur otoritas, tetapi Anda tahu itu tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Saat ini, dengan Libra Sun di sektor karier Anda, Anda mulai mengutamakan diri sendiri dan kehidupan profesional Anda, sebuah langkah besar menuju kedewasaan. Kesabaran Anda mungkin menipis, jadi jagalah waktu, energi, dan sumber daya Anda. Anda memproyeksikan energi yang serius dan ingin fokus pada hal-hal dan tugas-tugas yang paling membawa kesuksesan bagi Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sesekali, kamu mendapatkan momen sekali seumur hidup, dan hari ini, itulah yang terjadi padamu, Aquarius. Uranus, planet yang mengatur zodiak Anda dan merupakan simbol keajaiban yang lahir dari kekacauan, berada pada tingkat 'membunuh atau dibunuh' ke-22.

Ini adalah saat Anda menyadari bahwa yang terjadi adalah 'Anda melawan dunia' di beberapa area kehidupan Anda, dan alih-alih menyerah pada tekanan, Anda menggunakannya sebagai batu loncatan menuju kehebatan. Ada baiknya untuk mengalami persaingan yang sehat karena hal ini mencegah Anda tenggelam dalam sikap tidak relevan atau apatis. Hari ini, Anda bekerja keras dan memilih kehebatan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pikiran Anda tertuju pada hal lain, tetapi bekerjalah hari ini saat Neptunus menimbulkan gangguan pada Pluto dan Uranus. Anda pasti ingin menonton gulungan Facebook dan Instagram atau video kucing TikTok yang lucu dan bermain game di ponsel Anda. Anda bahkan mungkin berpikir bahwa mencoba-coba media sosial adalah salah satu bentuk penelitian.

Akan lebih sulit untuk fokus pada tugas ketika otak menyuruh Anda untuk bersantai dan menikmati sinar matahari. Namun, Bulan dalam tanda Anda akan meringkuk dengan Saturnus, membantu Anda melakukan hal yang benar meskipun Anda tidak menginginkannya. Anda akan menyelesaikan pekerjaan Anda meskipun hati Anda berada di mana saja kecuali di kantor

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 26 September 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."