Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Perubahan terjadi, dan ada rahasia untuk bertahan menghadapi hal yang tidak dapat diprediksi dan itu adalah fleksibilitas. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untukmu, Leo, karena energi tetapmu sering kali mencoba menghentikan kehidupan agar tidak lepas kendali. Bulan di Pisces hari ini akan mendorong Anda menuju kehebatan, mengharuskan Anda membuang cara-cara lama dalam melakukan sesuatu, termasuk berpikir secara berbeda.

Ketika Anda mendapati pikiran Anda menolak suatu saran, tanyakan pada diri Anda alasannya. Saat Anda masuk kerja, dan seseorang menambahkan satu hal lagi ke piring Anda yang mungkin tidak ada dalam deskripsi pekerjaan Anda, jedalah.

Sebelum Anda bertanya, "Siapa yang Memindahkan Keju Saya?" dan mencoba mengembalikan segala sesuatunya ke status quo, pertimbangkan nasihat Dr. Spencer Johnson: beradaptasilah dengan cepat, sadari bahwa semakin cepat Anda tumbuh dalam suatu situasi, semakin besar kemungkinan Anda memperoleh kehidupan yang selalu Anda idamkan.

Lihat hari ini dari sudut pandang fisika menggunakan Hukum Momentum. Selama Anda terus bergerak, segalanya akan terus berkembang. Kamu adalah objek yang bergerak, Leo, dan tidak ada yang bisa menghentikanmu kecuali kamu memutuskan untuk berhenti berusaha menjadi lebih baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

“Untuk kembali kuliah atau tidak kembali kuliah?” Itulah pertanyaannya, Virgo. Dengan Merkurius menyentuh Midheaven dan terbang bersama Lilith, sebagian dari diri Anda mungkin merasa perlu berbuat lebih banyak dalam hidup Anda. Lilith mengungkapkan keinginan Anda untuk mencapai panggilan yang lebih tinggi dan melupakan apa yang masyarakat katakan seharusnya.

Dengan Bulan di Pisces yang dihubungkan dengan Saturnus, Anda mungkin merasa sedikit gelisah dengan situasi yang melibatkan politik atau bidang advokasi yang Anda sukai. Tidaklah cukup bagi Anda untuk menonton berita dan membicarakannya sambil makan pizza bersama pasangan.

Anda mungkin ingin terlibat dan membuat perubahan. Bagian bagaimana? Anda mungkin tidak tahu. Satu hal yang mungkin menarik bagi Anda selama pencerahan ini adalah kembali ke sekolah untuk belajar kepemimpinan atau mendaftar kursus online. Anda mungkin sudah menjadi seorang pemimpin, namun gelar yang memvalidasi diri Anda untuk mendapatkan pekerjaan di tingkat yang lebih tinggi mungkin merupakan jalan yang ingin Anda ambil.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Keadilan? Ya silahkan. Anda ingin segala sesuatu dalam hidup ini adil, jadi dalam hal memberi dan menerima, timbangan harus seimbang untuk Anda dan siapa pun yang ada dalam hidup Anda - tidak memihak pada satu pihak dan merugikan orang lain. Anda sudah selesai menjadi orang yang dihubungi hanya untuk menyelamatkan mereka dari masalah; langsung ke pesan suara, mereka pergi.

Hari ini, dengan Uranus yang menggoda planet Anda yang berkuasa menuju sedikit kekacauan dan kekacauan, Anda berperang lagi untuk mengurangi drama dan lebih banyak perdamaian. Motto hari ini adalah "Tidak ada ksatria putih." Berkat Bulan di Pisces, Anda memiliki satu tujuan hari ini: menghilangkan hambatan produktivitas dalam hidup Anda. Saatnya untuk fokus pada apa yang ada di piring Anda, dan saat ini, hanya ada sedikit ruang untuk hal lain.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saat ini, banyak hal yang rusak, khususnya di sektor karier Anda, memaksa Anda untuk berpindah gunung untuk menemukan tempat yang seharusnya Anda tinggali. Jika Anda menerima kabar buruk, sadarilah bahwa itu adalah janji Tuhan untuk suatu bentuk keagungan. Terkadang, dedikasi Anda pada suatu tujuan dapat membuat Anda terjebak, dan alam semesta harus melakukan sesuatu yang drastis untuk membuat Anda merasa tidak nyaman untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."