Gaya Ayla Dimitri dan Gabriella Ekaputri di Milan Fashion Week 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Ayla Dimitri menghadiri fashion show Aigner Spring/Summer 2024 dalam rangkaian Milan Fashion Week 2024, pada 22 September 2023. Foto: Instagram/@ayladimitri

(paling kiri) Ayla Dimitri menghadiri fashion show Aigner Spring/Summer 2024 dalam rangkaian Milan Fashion Week 2024, pada 22 September 2023. Foto: Instagram/@ayladimitri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah Paris, New York, dan London, giliran Milan yang menghelat pekan mode. Milan Fashion Week 2024 digelar sejak tanggal 19 hingga 25 September 2023. Di antara para pesohor yang hadir di ibu kota mode Italia itu, pemengaruh (influencer) Ayla Dimitri dan aktris Gabriella Ekaputri termasuk di dalamnya.

Mereka menjadi salah satu tamu undangan di fashion show Aigner S/S 2024 (Spring/Summer atau musim semi/musim panas) pada pekan lalu. Lewat unggahan Instagram masing-masing, mereka membagikan momen spesial di perhelatan mode internasional itu.

Dalam unggahan video yang dibagikan Ayla Dimitri, ibu satu anak itu tampak bergaya serbabiru. Dia juga menunjukkan ragam padu padan busana serta tas Aigner S/S 2024.

"Desain ekspresif pada koleksi musim ini menonjolkan kesan dinamis namun tetap mewujudkan fungsionalitas dan kesederhanaan #AIGNER. Menampilkan motif bunga dari desainer tekstil Inggris William Morris, menurut saya koleksi musim ini sangat segar dan menarik," tulisnya dalam Bahasa Inggris di keterangan video yang diunggah pada 22 September 2023.

Di keterangan itu, Ayla juga menjabarkan koleksi tas Aigner yang dijinjingnya. "Saya juga membawa tas Cybill Bag Honeysuckle warna luxe blue dari koleksi #AIGNERSS24," ungkapnya.

Busana yang dipakai Ayla tampak terdiri dari kaus dan legging warna biru bercorak dipadu dengan blazer oversized warna senada dilengkapi detail bulu di bagian depan. Alas kaki yang dipakai Ayla tampak sandal warna biru tua. Rambutnya belah tengah dan digelung rapi. Dia juga terlihat memakai anting keemasan.

Sebelum unggahan tersebut, Ayla membagikan kebersamaan dia dengan suami dan putra mereka di Milan, Italia. "Meluangkan waktu bersama keluarga sebelum pertunjukan @aignermunich SS '24!," tulisnya.

Bagaimana dengan gaya Gabriella Ekaputri? Aktris 21 tahun itu memakai gaun tembus pandang berhias mutiara dipadu dengan blazer oversized warna hitam dan bot di bawah lutut warna pink. Dia melengkapi penampilannya dengan bandana putih bercorak, anting, dan kalung.

"Hariku di Milan Fashion Week menampilkan koleksi Aigner SS 2024. Intip penampilanku menjinjing  tas Aigner Cybill bag Honey Suckle Stretch in Pearl dan memakai Pink Boots dari Aigner," tulisnya.

Gabriella juga tampak memesona dengan riasan tipis dan natural yang melengkapi penampilannya.

Selain Ayla Dimitri dan Gabriella Ekaputri, kreator digital Alessandro Georgie juga tamu undangan dari Indonesia yang menghadiri fashion show Aigner S/S 2024.

Pilihan Editor: Prada Tampilkan Koleksi Sederhana di Milan Fashion Week, Aksen Lipit dan Outerwear

IVANA FELYSITASWATI PALLA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."