Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda suka menjelajahi dunia dan berbagi pengalaman dengan orang lain, jadi ketika Bulan memasuki sektor komunikasi Anda, inilah saat yang tepat untuk mulai menulis tentang masa lalu Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Uang adalah topik favorit Anda, dan hari ini, dengan memasuki sektor keuangan Anda, Bulan menarik impian Anda untuk menghasilkan uang dengan mata uang kripto atau mencari pekerjaan sampingan secara online. Ada banyak cara keren untuk mendapatkan penghasilan di internet, dan jika Anda punya waktu satu jam untuk melakukan riset, Anda mungkin menemukan satu yang Anda sukai.

Dengan Matahari di Libra yang mendukung sektor karier Anda, Anda bahkan mungkin menemukan pekerjaan atau peluang karier yang kedengarannya cocok untuk Anda. Jangan lupa untuk memperbarui resume Anda dan luangkan waktu untuk menulis surat lamaran. Hari ini bisa menjadi awal dari usaha finansial baru yang besar.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini, Bulan memasuki tanda Anda selama dua setengah hari sebulan sekali, dan selama berada di sini, ini membantu Anda untuk lebih berhubungan dengan perasaan Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mengekspresikan sifat pengasuhan Anda dengan menjadi penuh kasih sayang secara fisik dan terbuka terhadap sentuhan. Berikan pelukan erat. Mainkan permainan dengan teman-teman Anda dan tertawakan hal-hal konyol yang membuat Anda tersenyum sambil menangis bahagia.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ada waktu dan tempat untuk segalanya, dan Bulan yang memasuki sektor akhirmu hari ini adalah saat untuk berduka. Anda mungkin merasakan kesedihan dan kesedihan yang kuat atas hal-hal yang tidak Anda lakukan atau yang Anda lakukan dan sesali.

Momen-momen ini bersifat katarsis dan membantu Anda mencapai tempat penyembuhan, Pisces. Dengan Bulan di pusat pendidikan Anda, Anda bertumbuh melalui momen dan belajar bagaimana memanfaatkan pengetahuan Anda dan mengubahnya menjadi kebijaksanaan

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 September 2023: Aries - Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."