Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan bintang hari ini untuk semua lambang zodiak. Bulan menghabiskan hari di Capricorn dan Matahari di Libra yang memiliki energi besar dibidang hubungan dan karier. Berikut 

Penasaran, yuk simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu 23 September 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jika Anda sedang mencari pekerjaan, hari ini adalah hari yang tepat untuk mengajukan lamaran dan melamar peluang kerja baru. Bulan akan menghabiskan hari di sektor karier Anda, membantu Anda merasa positif secara mental dan emosional dalam menemukan sesuatu yang Anda sukai. Harga diri dan keberanian Anda meningkat, dan ini membantu Anda memproyeksikan citra positif tentang siapa diri Anda kepada dunia.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kekuatan super Anda saat ini adalah mengetahui hal yang benar untuk dilakukan pada waktu yang tepat. Saat dihadapkan pada masalah yang menantang, Dr. Google mungkin tidak memiliki jawaban yang diperlukan. Jadi, daripada memercayai keterampilan riset atau kemampuan Anda untuk menemukan sesuatu seiring berjalannya waktu, hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk menghubungi pakar untuk meminta nasihat dan bimbingan profesional. Jangan takut untuk mengakui bahwa Anda bukan ahli dalam bidang tersebut; kue sederhana akan sangat bermanfaat.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini, bukan rahasia lagi kalau kamu belum tentu menikmati berada di dekat energi negatif. Anda mungkin bercanda dan tertawa hanya karena kesopanan, tetapi jauh di lubuk hati, Anda lebih suka menjaga hal-hal ringan dan positif. Hari ini, kamu mungkin melihat seseorang memiliki masalah kekuasaan; untungnya, itu bukan kamu.

Namun, hal ini dapat mengganggu aliran darah Anda dan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengatasi masalah tersebut atau menjauhkan diri dari masalah tersebut. Kepribadian fleksibel Anda tidak bisa tunduk pada rencana atau balas dendam. Hari ini, putuskan untuk tidak membiarkan apa pun merampas kebahagiaan Anda - Andalah yang memutuskan status quo.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bertujuan untuk keseimbangan dalam hidup Anda, Cancer. Capricorn Moon hari ini mengajak Anda untuk fokus pada hubungan. Bersikaplah fleksibel saat berbicara dengan orang lain. Cobalah untuk melihat sisi lain. Ajukan banyak pertanyaan dan terlibat dalam percakapan intim. Jika Anda terlibat dalam perdebatan atau diskusi yang memanas, praktikkan diplomasi. Hindari bersikap menghakimi atau bekerja berlebihan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."